Ads

Senin, 28 Juni 2021, Juni 28, 2021 WIB
Last Updated 2021-06-27T21:46:27Z
EURO 2020OLAHRAGA

CR7 Gagal Antar Portugal Melaju Di Putaran Perempat Final Piala Euro 2020

foto : Cristiano Ronaldo


JOURNALTELEGRAF - Belgia berhasil menghancurkan harapan tim Portugal, setelah berhasil menyingkirkan Portugal dari babak 16 besar, setelah mengalahkannya (1-0), di stadion "La Cartuja" di Seville, Spanyol. Pada Senin (28/06/2021).



Thorgan Hazard mencetak gol di menit ke-42 dan satu-satunya gol dalam pertandingan. dengan demikian tim nasional Portugal mengucapkan selamat tinggal pada Kejuaraan Bangsa Eropa dari babak 16, setelah jatuh melawan Belgia.





Dengan demikian, Belgia akan menghadapi Italia di perempat final European Nations Championship pada Jumat, 2 Juli pukul 9.00 WIB di Allianz Arena, Munich, Jerman. Italia lolos ke perempat final, setelah kemarin, Sabtu , ia mengalahkan Austria (2-1) dalam perpanjangan waktu untuk pertandingan tersebut.





Di awal pertandingan, striker Portugal Diego Jota meleset ke gawang negaranya setelah Renato Sanchez mengoper bola kepadanya di depan gawang, sehingga Jota bergegas menembakkan bola yang menjadi takdirnya di luar lapangan.





Dan pada menit ke-42 Belgia berhasil mencetak gol di depan Portugal, setelah Thomas Munir mengoper bola kepada striker Thorgan Hazard, untuk melepaskan tembakan indah yang menembus gawang Portugal Rui Patricio.





Di awal babak kedua, Diego Jota kembali menyia-nyiakan untuk kedua kalinya menyamakan kedudukan untuk negaranya, setelah Cristiano Ronaldo memberikan operan kepadanya dan bola mencapainya di dalam kotak penalti untuk menembakkan bola misil melewati kiper Belgia Courtois.




Pertandingan berakhir dengan kemenangan tim Belgia, dengan gol tanpa respon, melawan Portugal.







Editor/reporter : Legitha Aswardy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar