Ads

Minggu, 27 Juni 2021, Juni 27, 2021 WIB
Last Updated 2021-06-27T12:56:18Z
Daerah

Kondisi Jalan Bak Kubangan Kerbau, Pemerintah Kabupaten Sidrap dan Wajo Tutup Mata

sidrap, desa wele, maniangpajo, wajo, sulsel,

Foto :Kondisi jalan di Desa Wele, Kecamatan Maniangpajo, Kabupaten Sidrap, Sulsel (JT)



JOURNALTELEGRAF - Kondisi jalan yang menghubungkan Anabanua menuju Belawa di Kabupaten Wajo sangat memiriskan. Jalan yang membelah dua desa, yakni Desa Tangkoli, Kecamatan Maniangpajo dan Desa Wele, Kecamatan Belawa, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan sudah seperti kubangan kerbau.


Warga di dua desa ini seperti putus asa, karena sudah 10 tahun kondisi jalan ini tidak pernah mendapat perhatian serius pemerintah.

Menurut salah satu warga Desa Wele yang kini menetap di Kota Bitung, Sulawesi Utara, meminta pemerintah untuk segera memperbaiki jalan tersebut.

"Itu jalan kabupaten, provinsi atau jalan desa. Kalau jalan provinsi ya tolonglah pemrov Sulsel turun tangan, kalau pemkab Sidrap atau Pemkab Wajo yang punya wewenang jalan itu, jangan tutup mata terus sudah 10 tahun lebih kondisinya tidak berubah, " jelasnya, Minggu (27/6/2021).


Dia juga meminta pemerintah kedua desa agar pro aktif mengajukan kepemerintah di atasnya.

"Pemerintah desa jangan hanya diam saja saat kondisi jalan di daerahnya sama seperti sawah bahkan lebih parah lagi. Coba usulan dari musrembag desa di follow up," pungkasnya dengan nada kesal.


Reporter : Irma Lestari
Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar