Ads

Jumat, 25 Juni 2021, Juni 25, 2021 WIB
Last Updated 2021-06-25T09:47:47Z
HEADLINE

Bantu Perbaikan Masjid At-taqwa Pasar Tua, Bitung Bugis Community Serahkan DO 150 Lembar Seng dan 3 Kubik Kayu

arham licin, BBC, bitung bugis community, kota bitung,

Foto : H. Samsu Ambo, Ketua Bitung Bugis Community didampingi sejumlah pengurus menyerahkan bantuan untuk Masjid Attaqwa yang terbakar (JT)



JOURNALTELEGRAF - Didampingi sejumlah pengurus Bitung Bugis Community (BBC), H. Samsu Ambo selaku ketua memimpin langsung penyerahan bantuan perbaikan Masjid At Taqwa Pasar Tua, Kelurahan Bitung Tengah, Kecamatan Maesa, Kota Bitung, Sulawesi Utara, Jumat (25/6/2021).


Bantuan berupa seng 150 lembar dan kayu 3 kubik diterima oleh Ketua Badan Takmir Masjid (BTM) Masjid At Taqwa, Sudirman Musa yang disaksikan Imam Masjid, Wahab Mohune dan jamaah.

"Alhamdulilah, saya sebagai ketua mewakili seluruh pengurus masjid At Taqwa Pasar Tua  mengucapkan banyak terima kasih buat Bitung Bugis Community yang ada di Kota Bitung. Semoga amal ibadah ini dibalas Allah swt dengan rejeki yang melimpah," jelasnya.

Sedangkan, H. Samsu Ambo berharap kepada seluruh jamaah masjid agar tetap tabah menghadapi musibah dari Allah dan juga meminta masjid segera diperbaiki agar bisa difungsikan kembali.

"Nanti kami akan terus menggalang dana dari anggota, agar bisa terus membantu masjid kembali seperti sediakala," pungkasnya.


Ketua BBC didampingi sejumlah pengurus, seperti, Burhan Burhanuddin, Arham Licin. Haji Udin dan lain lain.


Reporter : Ryand
Editor : Simon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar