Ads

Sabtu, 15 Mei 2021, Mei 15, 2021 WIB
Last Updated 2021-05-15T05:34:19Z
morut

Tiga Pejabat Polres Morut di Mutasi, di Pasca Lebaran 1442 H



JOURNALTELEGRAF-Kapolres Morowali Utara (Morut) AKBP. Bagus Setyawan,  pimpin serah terima jabatan (Sertijab) kepada tiga pejabat utama Polres Morowali Utara, Sabtu (15/05/2021).


Tiga pejabat utama yang di Sertijab tersebut masuk masing-masing AKP. Nyoman Raka Arya Wiyasa Kasatlantas Polres Morut dimutasi sebagai Pama Polda Sulteng (dalam rangka pendidikan Sespima), sedangkan menggantikan posisinya sebagai Kasatlantas AKP. Made Muliarsana sebelum menduduki jabatan Kasatlantas Polres Parimo.


Berikut IPDA.Agus Salim PS.Polsek Petasia begeser sebagai PS.Kapolsek Bahodopi Polres Morowali, posisinya digantikan oleh IPDA. Ahmad Sadat menjadi Kapolsek Petasia, sebelumnya menjabat PS.Kasubbagpers Bagsumda Resmorut.


IPDA.Bayu Seno Aji Kapolsek Bungku Utara dimutasi sebagai Paur Subbagminopsnal Bagbinopsnal Ditreskrimum Polda Sulteng yang tidak hadir saat upacara Sertijab karena mendapat tugas khusus Operasi Nemangkawi di Papua.


Sedangkan menggantikan posisi lulusan taruna Akpol tersebut sebagai Kapolsek Bungku Utara, adalah IPDA. Radiyanto, sebelumnya sebagai Kaurbinopsnal Satintelkam Polres Morowali.


Dalam amanatnya, Kapolres Morowali Utara mengatakan, mutasi dalam institusi Polri merupakan kewajiban yang harus dilalui oleh seorang Bhayangkara.


Hal tersebut sebagai bentuk penyegaran pelayanan, selain dari pada itu juga untuk meningkatkan efektifitas pelayanan Polri kepada masyarakat, mutasi ini juga sebagai bentuk pengembangan karir kejenjang yang lebih tinggi.


"Dengan hadirnya pejabat baru ini, tentunya bakal menghadirkan inovasi baru dalam tugasnya masing-masing untuk bisa menggapai dan menjaga situasi aman dan damai ditengah masyarakat,"pinta AKBP. Bagus Setyawan.


Tak hanya itu, Kapolres Morowali Utara dipenghujung amanatnya minta pejabat baru dapat segera menyesuaikan diri terhadap lingkungan kerjanya yang baru. 


"Dan bagi pejabat lama di ucapkan terima kasih atas segala capaian yang telah diraih dalam mengembangkan tugasnya di Polres Morowali Utara," tutupnya.


Reporter : Artomo Lagaronda

Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar