Ads

IGEL GAHAGHO
Jumat, 21 Mei 2021, Mei 21, 2021 WIB
Last Updated 2021-05-21T11:39:55Z

Renold Rahajaan: Masyarakat Harus Sering Makan Ikan Biar Sehat


JOURNALTELEGRAF -
Badan Karantina Ikan Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (BKIPM), melalui Stasiun Karantina Ikan Tahuna wilayah kerja Siau melaksanakan giat bulan mutu karantina tahun 2021 pada Jumat (21/05/2021) siang tadi.


Diketahui, hal ini merupakan kegiatan rutin tahunan BKIPM peduli sosial melalui pembagian ikan sehat bermutu sebanyak 100 paket di 3 lokasi berbeda yaitu 35 paket di Kampung Bandil Kecamatan Siau Timur Selatan, 50 paket di Kelurahan Bahu dan 15 Paket di Kelurahan Tarorane Kecamatan Siau Timur Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro).

Sementara itu, Renold Rahajaan selaku penanggung jawab wilayah kerja Siau SKIPM Tahuna menyampaikan, kegiatan ini bertujuan mensosialisasikan tugas dan peran BKIPM kepada masyarakat luas serta mempengaruhi pola pikir dan perilaku masyarakat, para pelaku usaha perikanan, pemerintah daerah dan instansi terkait dalam hal perkarantinaan, pengendalian mutu dan keamanan hasil perikanan.

"semoga dengan adanya bantuan pembagian paket Ikan sehat bermutu yang terdiri dari Ikan segar, ikan asap dan ikan kaleng ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat penerima bantuan dan Masyarakat harus sering makan ikan biar sehat," terang Rahajaan.

Acara kegiatan pembagian paket ikan sehat bermutu ke masyarakat ini berjalan aman dan terkendali.

"Sangat bersyukur kepada Tuhan yang maha esa kegiatan hari ini berjalan baik dengan tetap memperhatikan prokes Covid-19,"tutup Rahajaan.

Reporter: Igel Gahagho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar