Ads

Sabtu, 01 Mei 2021, Mei 01, 2021 WIB
Last Updated 2021-05-01T02:53:50Z
Sulsel

PT Vale Resmi Serahkan Bandara Sorowako ke Pemprov Sulsel

 



JOURNALTELEGRAF– PT Vale Indonesia Tbk Resmi Serahkan Bandara Sorowako Kabupaten Luwu Timur (Lutim)  ke Pemerintah provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel). Penyerahan Bandara itu ditandai dengan penandatanganan kedua pihak di Jakarta, Jumat (30/4/2021).


Andi Sudirman Sulaiman Plt Gubernur Sulsel menjelaskan, penyerahan Bandara itu sebagai bentuk komitmen PT Vale Indonesia kepada Pemerintah Provinsi dalam pengembangan Bandara Sorowako.

“Tentu ini sebagai bentuk komitmen PT Vale Indonesia kepada pemerintah untuk mengembangkan bandara Sorowako sebagai bandara pelayanan umum,” kata Andi Sudirman.

Bahkan Andi Sudirman menilai jika penyerahan Bandara Sorowako sebagai wujud kepedulian dan perhatian PT Vale kepada masyarakat Sulsel, khususnya masyarakat Lutim yang harus diapresiasi oleh Pemerintah.

Dalam kesempatan itu, Andi Sudirman juga menyampaikan ucapan selamat kepada Chief Executive Officer (CEO) PT Vale yang baru Febriany Eddy beserta Presiden Direktur dan jajaran baru perusahaan tersebut.

“Rasa terima kasih juga kami sampaikan kepada bapak Nico Kanter (CEO yang lama) atas dedikasi dan sinergitasnya dengan pemerintah selama ini,” tuturnya.

Dengan begitu, Andi Sudirman mengaku Pemerintah Provinsi akan terus berkomitmen mendukung dan mendorong PT Vale Indonesia menjadi pilar percontohan investasi yang peduli pada masyarakat, lingkungan serta terus membangun sinergitas bersama pemerintah yang terjaga dengan baik. (*)

Reporter : Irma Lestari
Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar