Ads

Selasa, 04 Mei 2021, Mei 04, 2021 WIB
Last Updated 2021-05-03T23:15:15Z
morut

Delis : Kantor Bupati Tidak Perlu Mewah, Tetapi Tertata Dengan Baik

 



JOURNALTELEGRAF-Setelah melakukan inspeksi mendadak disetiap kantor pelayanan publik diseputar kantor Bupati Morowali Utara (Morut), bupati prihatin melihat kondisi kantor bupati yang dinilai  perlu ditata agar ASN merasa nyaman dalam melayani masyarakat, serta masyarakat pun merasa nyaman dan puas mendapat pelayanan dikantor yang tertata dengan baik.




"Kinerja pegawai itu ditentukan dengan kenyamanan kerja, tidak perlu ruangannya mewah, tetapi tertata dengan baik, bersih, airnya ada, toilet juga berfungsi serta listrikpun bisa stabil untuk kelancaran layanan masyarakat," ujar Bupati Delis diruang kerja Habrin Saleh Kabag umum Pemda Morut, Senin (3/04/2021).


Selain itu, Delis juga mengatakan, kantor Bupati adalah wajah kabupaten, tempat  menerima masyarakat dan tamu dari berbagai kepentingan yang ada. Menurutnya, ketika menyaksikan wajah ruang kerja pegawai terkesan 'jorok dan amburadul' itu cukup memalukan.


"Menurut saya, daerah ini sumber daya alamnya cukup kaya, tetapi miris jika wajah kantor bupatinya terkesan kotor tidak tertata dengan baik," katanya.


Yang urgen untuk ditangani dalan waktu jangka pendek kata Delis, adalah perbaikan atap yang bocor, toilet dan kebutuhan listrik.


"Dan inikan ironi. kantor-kantor yang cukup mewah tetapi toh kantor Bupatinya seperti ini," pungkasnya.



Reporter : Artomo Lagaronda

Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar