Ads

Sabtu, 10 April 2021, April 10, 2021 WIB
Last Updated 2021-04-10T06:55:52Z
BITUNG

Wawali Bitung Terima Penghargaan APEKSI Award

Penerimaan APEKSI Award Komwil IV oleh Wakil Walikota Bitung, bersama dengan sejumlah Walikota yang lainnya. (Foto: Istimewa)

 


JOURNALTELEGRAF
– Wakil Walikota (Wawali) Bitung, Hengky Honandar menerima penghargaan sebagai Kota Teraktif atas penilaian Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Komisariat Wilayah (Komwil) IV melalui Musyawarah ke IX Apeksi Korwil VI yang digelar di Aula Banthayo Lo Yiladia Rumah Dinas Walikota Gorontalo. Sabtu (10/04/2021).

 

Pemberian penghargaan kategori Kota Teraktif untuk Kota Bitung, berdasarkan partisipasi paling aktif dalam kurung waktu 2017 hingga 2021.

 

Sesuai dengan Surat Keputusan Pengurus Apeksi Komwil IV nomor: 001/IST/SEK-APEKSI-6/IV/2021 tentang penganugerahan Apeksi Komwil VI Award.

 

Walikota  Ambon, Richard Louhenapessy selaku Ketua pengurus Apeksi Komwil VI Sulawesi Maluku dan Papua, menyerahkan secara langsung penghargaan tersebut kepada Walikota Bitung, Hengky Honandar.

 

“Mewakili masyarakat Kota Bitung dan Walikota Bitung Pak Maurits, Saya menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan bagi pemerintah Kota Bitung dalam Apeksi Komwil VI Award,” ungkap Hengky usai menerima penghargaan tersebut.

 

Dirinya menambahkan, pencapaian yang diterima saat ini, kiranya dapat memacu meningkatkan kinerja para pelayan publik untuk dapat mengakomodir keluhan dan kerisauan warga.

 

“Apeksi Komwil VI Award merupakan first-step bagi pemerintahan MM-HH untuk dapat lebih berinovasi dan berkarya untuk membangun Kota Bitung kearah yang lebih baik serta dapat menciptakan Bitung tersenyum,” ujar Hengky saat didampingi Wakil Ketua TP PKK Kota Bitung.

 

Sementara itu, Kota Ambon, Kota Palopo dan Kota Pare-Pare serta Kota Gorontalo juga berkesempatan menerima APEKSI Award kategori Kota Teraktif seperti halnya Kota Bitung.

 

Reporter/Editor: Alfonds Wodi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar