Ads

Minggu, 11 April 2021, April 11, 2021 WIB
Last Updated 2021-04-11T13:59:49Z
BITUNG

Musyawarah IX APEKSI Komwil VI Maurits Mantiri Masuk Bursa Pemilihan Pengurus

Pelaksanaan pengukuhan dan penanda tanganan berita acara pengurus APEKSI Komwil VI wilayah Sulawesi, Maluku dan Papua di Kota Gotontalo. (Foto: Istimewa) 



JOURNALTELEGRAF – Kehadiran Wakil Walikota Bitung, Hengky Honandar di Musyawarah ke IX Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Komisariat Wilayah (Komwil) VI Sulawesi, Maluku dan Papua di Kota Gorontalo. Sabtu (10/04/2021).

Tak hanya menerima penghargaan sebagai Kota Teraktif, namun Hengky juga menyempatkan memperjuangkan nama Walikota Bitung, Maurits Mantiri masuk dalam bursa kepengurusan APEKSI Komwil VI periode 2021-2024.

Informasi yang diterima media ini, nama Walikota Bitung menjabat posisi strategi di Asosiasi tersebut dengan menjabat sebagai Wakil Ketua APEKSI Komwil VI mendampingi Ali Ibrahim selaku Ketua yang juga sebagai Walikota Tidore.

"Ini adalah langkah awal bagi kami berdua (Maurits-Hengky, red) dan motivasi untuk lebih giat lagi bekerja demi kemajuan Kota Bitung," kata Hengky.

Juga kata dia, dengan posisi Maurits di Apeksi sebagai wakil ketua, makin memudahkan pemerintahan Maurits-Hengky untuk berkoordinasi dengan kepala daerah di wilayah Sulawesi, Maluku dan Papua.

"Momentum ini tentu tidak akan kami manfaatkan secara maksimal untuk membangun mewujudkan Bitung Hebat," katanya.

Sementara itu, Wakil Walikota Bitung secara seremoni mewakili Walikota untuk dilakukannya pengukuhan Pengurus APEKSI Komwil VI oleh Ketua Umum, Bima Arya yang saat ini menjabat sebagai Walikota Bogor sekaligus menutup pelaksanaan Musyawarah ke-IX APEKSI Komwil VI.

Reporter: ***
Editor: Redaksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar