Ads

Kamis, 22 April 2021, April 22, 2021 WIB
Last Updated 2021-04-22T05:43:27Z
dprd tolitoliSulawesi Tengah

Everyday Free Coffee, Jemi Yusuf Hadirkan Kenikmatan Ngopi Gratis Produk Lokal Tolitoli



JOURNALTELEGRAF - Pada bulan Ramadan, seringkali banyak ditemui orang atau kelompok yang membagikan makanan secara gratis baik di dalam masjid, musala, atau di jalan raya. Semua ini dilakukan tidak lain karena niat untuk berbagi di bulan yang suci ini.


Di Indonesia, memberi makanan secara gratis pada bulan Ramadan banyak dikenal dengan istilah memberi takjil, baik berupa makanan ringan ataupun nasi. Tujuan utamanya pun adalah demi membatalkan puasa yang telah dikerjakan selama seharian penuh.


Salah satu contoh Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Tolitoli Jemi Yusuf yang juga aktif berbagi di bulan Ramadhan ini yang di tempatkan di Tanjung batu kelurahan Baru.


" Ngopi dan ta'jil gratis ini, adalah salah satu bentuk ibadah di bulan suci Ramadhan dan juga bentuk kepedulian kepada saudara-saudara kita yang ingin berbuka puasa atau juga menikmati setelah sholat tarawih," ujar Jemi kepada awak media Journaltelegraf.com, Kamis (23/04/2021).




Ditambahnya lagi, Kegiatan ini juga adalah bentuk mempromosikan produk lokal yang ada di kabupaten Tolitoli.


" Produk lokal Kabupaten Tolitoli salah satunya kopi Labonu yang mempunyai cita rasa yang khas karna tumbuh berdampingan dengan perkebunan kakao di Desa Labonu, kecamatan Basi Dondo, Kabupaten Tolitoli," pungkasnya.




Editor/Reporter : Legitha Aswardy


Tidak ada komentar:

Posting Komentar