Ads

Kamis, 22 April 2021, April 22, 2021 WIB
Last Updated 2021-04-22T04:25:55Z
kabupaten tolitolipolres tolitoliSulawesi Tengah

Nekat Edarkan Sabu Di Bulan Suci Ramadhan, Pria Ini Di Bekuk Personel Polsek Dondo

 

Foto : Inisial MA atau A (Disamarkan) Tersangka Kasus Pengedar Narkotika Jenis Sabu.


JOURNALTELEGRAF - Seorang pria yang nekat mengedarkan narkotika jenis sabu saat bulan suci ramadhan kini di amankan kepolisian sektor (Polsek) Dondo.


Penangkapan itu di pimpin langsung oleh Kapolsek Dondo AKP Mansur bersama jajaran Polsek Dondo. pada Selasa (20/04/2021) sekitar pukul 11.30 WITA.


Alhasil dari penangkapan itu, Seorang pria berinisial MA atau A warga dusun gonggol, Desa Tinabogan, Kecamatan Dondo berhasil di bekuk aparat kepolisian.


Kapolsek Dondo AKP Mansur mengungkapan, penangkapan berawal dari informasi masyarakat bahwa tersangka telah mengedarkan sabu di wilayah tersebut. Dari laporan itu, personel Polsek Dondo langsung melakukan penyelidikan.


"Atas penyelidikan yang kami lakukan, bahwa benar tersangka merupakan pengedar diwilayah tersebut dan langsung dilakukan penangkapan dirumahnya," ungkap AKP Mansur.




Lebih lanjut , Dari penggeladahan dirumah tersangka, petugas yang disaksikan langsung oleh aparat desa setempat berhasil mengamankan 13 paket sabu, ukuran kecil, 2 paket ukuran sedang, 3 bungkus plastik bening dan alat isap (bong) beserta uang yang diduga hasil penjualan sabu senilai Rp. 591.000.


"Total sabu yang kami amankan dari pelaku yaitu seberat 3,47 gram (berat bruto)" jelasnya.


Saat ini tersangka telah di amankan di Polres Tolitoli guna pengembangan lebih lanjut.




Editor/Reporter : Legitha Aswardy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar