Ads

Minggu, 18 April 2021, April 18, 2021 WIB
Last Updated 2021-04-18T10:41:14Z
Sulsel

Demi Rasa Aman ke Jamaah, Polsek Bulukumpa Rutin Laksanakan Pam Shalat Tarawih


JOURNALTELEGRAF- Selama Bulan Suci Ramadhan 1442 H / 2021 M Kepolisian Sektor Bulukumpa Polres Bulukumba terus memberikan pelayanan pengamanan, khususnya kepada masyarakat yang melaksanakan sholat tarawih di masjid-masjid wilayah kecamatan Bulukumpa. 




Kapolsek Bulukumpa AKP. Budiawan, S.IP melalui Kanit Patroli Aiptu Muh.Anshar Jalil menyatakan, hal ini secara khusus untuk lebih meningkatkan patroli dan pengamanan kegiatan masyarakat di malam hari selama bulan Ramadhan.



"Pengamanan dilaksanakan mulai pada saat jamaah berangkat ke Masjid mengerjakan Shalat Isya terlebih dahulu sampai selesai melaksanakan Shalat Tarawih," ujar Aiptu Anshar, Sabtu (17/4/2021).




"Kami juga menghimbau kepada para jemaah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, mengingat situasi masih pandemi Covid-19," tambahnya.



Sementara itu, Kapolsek Bulukumpa Akp Budiawan, S.IP saat di konfirmasi menerangkan, kegiatan pengamanan ibadah Shalat Terawih adalah sebagai upaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat islam yang sedang melaksanakan ibadah.



"Dengan adanya penempatan anggota diharapkan warga masyarakat tidak akan merasa khawatir atau was-was terhadap barang bawaanya, terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat melaksanakan ibadah Salat terawih dengan Khusyuk, serta tetap menerapkan protokol kesehatan cegah covid-19," jelasnya.





Reporter/Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar