Ads

Jumat, 09 April 2021, April 09, 2021 WIB
Last Updated 2021-04-08T18:16:18Z
BITUNG

"Assesment System" Kabinet MM-HH di Apresiasi Sekretaris PSI Kota Bitung

Sekretaris PSI Kota Bitung, Donly Bilote. (Foto: Istimewa).  


JOURNALTELEGRAF
– Cara dalam menyeleksi pejabat yang bakal menduduki jabatan strategis dalam kabinet Maurits Mantiri-Hengky Honandar selaku Walikota dan Wakil Walikota Bitung diapresiasi oleh sekretaris Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bitung.

 

Pasalnya, menurut sekretaris PSI Kota Bitung, Donly Bilote menyatakan bahwa secara organisasi dan lembaga PSI Kota Bitung mendukung dan disupport terkait dengan mekanisme penjaringan pejabat yang bakal bekerja di pemerintahan MM-HH (Singkatan Maurits Mantiri-Hengky Honandar).

 

“Penerapan dan langkah dalam penyeleksian pejabat dengan menggunakan ‘assessment system', kami PSI Kota Bitung sangat mendukung,” ungkapnya. Kamis (08/04/2021).

 

Hal ini sekiranya perlu dilaksanakan di mana pelaksanaan jalannya roda ke-pemerintahan perlu dilaksanakan dengan tepat, tuntas dan cepat.

 

“Efektivitas dan Efisiensi dalam pemerintahan MM-HH, perlu menjadi perhatian dimana periodenya hanya 3,5 tahun,” tandasnya.

 

Seraya menambahkan, “Secara organisatoris PSI Kota Bitung mendukung segala bentuk keputusan Walikota dan Wakil Walikota Bitung,” pungkas Donly.

 

Reporter/Editor: Alfonds Wodi

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar