Ads

Sabtu, 27 Maret 2021, Maret 27, 2021 WIB
Last Updated 2021-03-27T04:42:22Z
Kodim1305/BTsulteng

Warga Desa Kamalu Bersama Satgas TMMD Rapikan Badan Jalan

JOURNALTELEGRAF - Satgas TMMD ke 110 Kodim 1305/Buol Tolitoli terus memaksimalkan pengerjaan pada sasaran fisik, seperti yang dilaksanakan hari ini yakni merapikan bahu jalan sepanjang 10.000 Meter di Desa Kamalu, Kecamatan Ogodeide, Kabupaten Tolitoli. 

Warga Kamalu pun terlihat sangat antusias membantu Satgas TMMD dalam merampungkan sasaran fisik pada TMMD Tahun 2021 ini.

Kemanunggalan TNI dengan Rakyat sangat tergambar jelas di lokasi TMMD, Personil Satgas dan warga sangat kompak bergotong royong dalam melaksanakan pengerjaan merapikan bahu jalan dan penghamparan sirtu disepanjang jalan pada sasaran TMMD tersebut. 


Dan SSK TMMD ke 110 Kodim 1305/Buol Tolitoli, Kapten Inf Bahar, Sabtu (27/03/2021) mengungkapkan, bahwa masyarakat Desa Kamalu pada setiap harinya secara bergiliran bekerja dan bergotong royong di lokasi TMMD membantu Satgas.

"Warga ini membantu secara sukarela dan pada setiap harinya bergantian bergotong royong dengan satgas," tutur Kapten Inf Bahar kepada awak media Journaltelegraf.Com

Kapten Bahar menyampaikan, berkat kekompakan dan semangat yang luar biasa antara Satgas dan masyarakat setempat, jalan sepanjang 10.000 Meter dan juga sasaran fisik lainnya hingga saat ini sudah hampir rampung di kerjakan.


"Semoga semangat gotong royong seperti ini dapat terus lestari untuk selamanya, sehingga segala bentuk pekerjaan dapat terealisasi dengan baik dan maksimal," tutupnya.



Editor/Reporter : Legitha Aswardy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar