Ads

Sabtu, 27 Maret 2021, Maret 27, 2021 WIB
Last Updated 2021-03-27T03:35:46Z
Kodim1305/BTsulteng

Satgas TMMD Tolitoli Disatukan Dalam Bingkai Kebersamaan Dengan Masyarakat

JOURNALTELEGRAF - Kebersamaan dalam menjalankan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Kodim 1305/Buol Tolitoli tahun 2021 tidak hanya terlihat di saat melaksanakan kegiatan fisik saja. Akan tetapi, membangun kebersamaan saat istirahat.

Pelda Irwan mengatakan, anggota Satgas sedang istirahat di lokasi TMMD. Suasana yang begitu nyaman ditunjukkan anggota satgas yang mengikuti TMMD ke-110 Kodim 1305/BT yang sedang menikmati Istirahat siang bersama masyarakat di dekat lokasi, Sabtu (27/3/2021).

“Waktu istirahat kami dan anggota istirahat di lokasi ,” ucap Irwan kepada awak media Journaltelegraf.Com

Menurutnya, dengan kebersamaan bersama masyarakat Desa Kamalu, Kecamatan Ogodeide, merasa senang dan merasa TNI menjadi keluarga serta merasa mendapat kehormatan bisa istirahat bersama anggota Satgas TMMD.

“Hal seperti ini jarang terjadi dan ini merupakan sebuah momen yang tidak bisa terlupakan,” ujarnya

Hal senada juga disampaikan salah satu masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, Aswar mengungkapkan bahwa kebersamaan ini adalah hal yang jarang terjadi antara masyarakat dan TNI-AD.

"Dengan program TMMD ini, bisa menyatukan masyarakat dan satgas TMMD dalam bingkai kebersamaan untuk menyukseskan program-program yang ada," ungkap Aswar.

Lanjutnya lagi, selain membangun keakraban dengan Satgas TMMD di lokasi, masyakarat juga banyak mendapatkan wawasan saat jam istirahat tiba.

"Setiap harinya kami yang berbaur dengan satgas di lokasi TMMD, selalu diberikan motivasi dalam menjalani hidup," pungkasnya.



Editor/Reporter : Legitha Aswardy





Tidak ada komentar:

Posting Komentar