Ads

JournalTelegraf
Rabu, 31 Maret 2021, Maret 31, 2021 WIB
Last Updated 2021-03-31T13:22:53Z
MANADOpartai demokratSulut

Mor Bastiaan Ajak Kader Demokrat se-Sulut Persiapkan Diri Hadapi Pemilu 2024

Ketua DPD Partai Demokrat Sulut Mor Dominus Bastiaan bersama Ketua Umum AHY

JOURNALTELEGRAF - Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Utara (DPD PD Sulut), Mor Dominus Bastiaan mengajak kader dan simpatisan se-Sulut untuk tetap setia dibawah kepemimpinan Ketua Umum AHY dan menyiapkan diri sebaik mungkin menghadapi Pemilu tahun 2024.

"Saya mengajak kepada seluruh kader dan simpatisan yang tetap setia dengan Kepemimpinan AHY agar mempersiapkan diri menghadapi Pemilu tahun 2024 dengan sebaik mungkin," ujar Mor menyikapi keputusan pemerintah Republik Indonesia yang secara resmi menolak Partai Demokrat hasil Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang dengan Ketua umum terpilih Jenderal TNI Purnawirawan Moeldoko, Rabu (21/03/2021).

Mor menegaskan, sejak awal dirinya sangat yakin kebenaran akan berpihak ke partai Demokrat dibawah kepemimpinan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY).

"Selaku Ketua DPD partai Demokrat Sulawesi Utara menyampaikan bahwa kami sejak awal berkeyakinan bahwa kebenaran dipihak Partai Demokrat dibawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY) sebagai Ketua Umum," ujar Mor.

Keyakinan Mor ini bukan tanpa dasar hukum yang kuat.

"AHY itu terpilih secara sah dalam Kongres ke - V di Jakarta, sehingga bisa menahkodai Partai Demokrat," tegas Mor.

Mor menegaskan, hadirnya polemik sebagai tantangan bagi seluruh kader dan simpatisan partai Demokrat unyuk membuat Partai Demokrat semakin solid dibawah kepemimpinan AHY.

"Saya himbau juga agar tidak perlu untuk terlalu bereforia dengan hasil keputusan ini. Namun kita tetap saja rendah hati dan mengucap syukur kepada Tuhan," ajak Mor.

"Terima kasih kepada Pemerintah dibawah kepemimpinan Presiden Jokowi yang dapat menegakkan kebenaran serta dapat menunjukkan kepada masyarakat bahwa Pemerintahan saat ini adalah pemerintahan yang masih dapat dipercaya," pungkas Mor

Reporter/Editor : Simon Ronal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar