Ads

Kamis, 18 Maret 2021, Maret 18, 2021 WIB
Last Updated 2021-03-18T02:06:35Z
Sulsel

Ini Agenda Jokowi Selama Kuker di Sulsel

 



JOURNALTELEGRAF- Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama rombongan dijadwalkan bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta menuju  Sulawesi Selatan, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, sekitar pukul 06.30 WIB.

Dalam kunjungan kerjanya, nantinya Jokowi akan meresmikan sejumlah infrastruktur hingga meninjau jalannya vaksinasi massal  di Sulsel pada Kamis (18/3/2021).


Setelah mendarat di Pangkalan TNI AU Sultan Hasanuddin, Kabupaten Maros, Jokowi akan beristirahat sejenak di Ruang Tunggu Utama sebelum meneruskan perjalanan ke Tana Toraja dengan menggunakan pesawat khusus ATR 72-600.


Dari informasi yang diterima Journaltelegraf.com, setibanya di Bandara Toraja, Jokowi akan langsung meninjau fasilitas terminal bandara serta meresmikan Bandara Toraja dan Bandara Pantar yang ditandai dengan penandatanganan dua prasasti.


Agenda selanjudnya, Presiden dua periode ini, akan menuju Puskesmas Ge’tengan  di Kelurahan Rante Kalua, Kecamatan Mengkendek, Kabupaten Tana Toraja untuk meninjau jalannya vaksinasi massal.


Kemudian, Jokowi dan Rombongan akan kembali ke Bandara Toraja untuk kemudian lepas landas menuju Pangkalan TNI AU Sultan Hasanuddin, Kabupaten Maros.


Setelah mendarat, Presiden akan menuju Hotel Dalton, Kota Makassar, untuk meninjau vaksinasi massal. Agenda kemudian akan dilanjutkan di Kabupaten Gowa, Presiden direncanakan meresmikan kolam regulasi Nipa-Nipa.


Presiden dan rombongan akan kembali ke Jakarta pada sore hari setelah rangkaian acara kunjungan kerja selesai.


Turut menyertai Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Sulawesi Selatan antara lain Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Wakil Menteri Kesehatan Dante Saksono Harbuwono, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Agus Subiyanto, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.  


Reporter/ Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar