Ads

Kamis, 25 Maret 2021, Maret 25, 2021 WIB
Last Updated 2021-03-25T13:15:15Z
Kodim1305/BTsulteng

Antusias Masyarakat Menunggu Kedatangan Tim Wasev Beserta Rombongan

JOURNALTELEGRAF - Bertempat di halaman kantor Desa Kamalu, Kecamatan Ogodeide, Kabupaten Tolitoli, Kamis 25/03/2021 halaman kantor sudah di padati warga sejak pagi.

Antusiasme masyarakat sangat terlihat, dari ramainya masyarakat yang memadati area kantor, tidak seperti hari biasanya, halaman kantor hanya di gunakan Apel pagi aparatur pemerintah desa.

Kodim 1305/Buol Tolitoli bekerjasama dengan Instansi Pemerintah desa untuk menyambut kedatangan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) di lokasi TMMD.

Rencananya, Tim Wasev beserta rombongan di sambut dengan Bunyi-bunyian dari Rebana asli masyarakat desa Kamalu sebagai tanda penghargaan kunjungan ketanah Kamalu.

ibu Tugiyo (51) warga Dusun Tupapa ini, selain keinginan untuk menghadiri undangan dari kodim 1305/BT , Bu tugiyo juga ingin melihat petinggi TNI-AD yang menurutnya adalah hal yang istimewa.

"Saya berangkat dari rumah pkl 06.30 sama anak saya untuk melihat langsung Komandan-komandan TNI-AD yang berasal dari luar daerah Tolitoli," Ujar Bu Tugiyo .

Bu Tugiyo mengucapkan terimakasih kepada pak Dandim 1305/BT yang telah menyelenggarakan kegiatan TMMD di Desa Kamalu. 

"Ini merupakan kegiatan yang Positif untuk membantu pembangunan di Desa," tutupnya



Editor/Reporter : Legitha Aswardy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar