Ads

JournalTelegraf
Rabu, 03 Februari 2021, Februari 03, 2021 WIB
Last Updated 2021-02-03T13:53:49Z
Kota ManadoMANADOSampah Telantar

Pemkot Manado "Telantarkan" Sampah Didepan Pintu Gerbang Sulut


JOURNALTELEGRAF - Pemerintah Kota (Pemkot) Manado "telantarkan" sampah di depan Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi Manado.

Pantauan Journaltelegraf Rabu (3/2/2021) pukul 10.25 Wita siang tadi, tampak tumpukan sampah diatas trotoar yang berada disamping tugu Adipura di Kecamatan Mapanget.

Padahal, lokasi ini hanya berjarak sekisar 200 meter dari bandar udara Internasional Sam Ratulangi Manado, yang merupakan pintu gerbang Provinsi Sulawesi Utara.


Selanjutnya, sampah juga tampak telantar diatas trotoar tepat disamping kantor Badan Kepegawaian Negara (BKN), yang jaraknya sekisar 100 meter dari kediaman pribadi Wakil Wali Kota Manado.

Hingga siang tadi tak tampak kenderaan pengangkut sampah yang mengangkut sampah ke tempat pembuangan sampah sementara (TPSS) ataupun tempat pembuangan akhir (TPA).

Pantauan Journaltelegraf disejumlah lokasi di Kota Manado, tampak juga tumpukan sampah yang sengaja "diterlantarkan" Pemkot Manado.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pihak Pemkot Manado yang memberikan keterangan terkait sampah yang tidak diangkut ke TPSS maupun TPA.

Reporter/Editor : Simon Ronal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar