Ads

Rabu, 03 Februari 2021, Februari 03, 2021 WIB
Last Updated 2021-02-03T15:14:49Z
BITUNG

‘Antologi Puisi Nyiur Cinta' Karya Eugenie Mantiri Satu Dari Sekian Penulis

Eugenie N Mantiri selaku Kepala Dinas Perpustakaan Kota Bitung. (Doc Foto: Journaltelegraf.com)


 

JOURNALTELEGRAF – Pandemi covid-19 tak dapat menghentikan untuk berkarya, seperti apa yang telah dilakukan oleh Dinas Perpustakaan Kota Bitung.

 

Seperti apa yang telah dilakoni oleh Kepala Dinas Perpustakaan Kota Bitung, Eugenie Mantiri sejak Negara ini dihantam oleh krisis covid-19.

 

Mantiri menyampaikan suda serta duka dalam menyesuaikan sejumlah program kerja ditempat kerja.

 

“Beberapa program unggulan kami, hampir tak dapat terlaksanakan seperti sosialisasi dan perpustakaan keliling,” ujar Mantiri. Rabu (03/02/2021).

 

Iapun melanjutkan kembali menceritakan apa saja yang dilaksanakan saat pandemi.

 

“Tak terhenti dengan berbagai kendala seperti teman-teman ketahui bersama hampir semua anggaran di setiap dinas dialihkan untuk penanganan covid,” tukasnya

 

Lanjutnya, “Kami pun mencoba berusaha dengan meminimalisir anggaran yang ada. Dengan menerbitkan sebuah buku karya dari penggiat literasi serta penulis puisi di Kota Bitung,” tukasnya kembali.

 

Diketahui karya buku tersebut sesuai dengan daftar isi sebanyak 51 halaman dengan berbagai puisi yang mengandung sejuta makna dan kreatif.

 

“Buku tersebut berjudul ‘Antologi Puisi Nyiur Cinta' yang dikhususkan bagi orang dewasa. Dan saat ini, akan ada satu buku lagi yang akan diterbitkan dikhususkan bagi anak-anak,” tandas Mantiri.

 

Reporter/Editor: Alfonds Wodi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar