Ads

Selasa, 23 Februari 2021, Februari 23, 2021 WIB
Last Updated 2021-02-23T13:22:03Z
Sulut

Pelaksanaan Pekerjaan Pelebaran Ruas Jalan Diwilayah Kecamatan Ranowulu Tanpa Papan Proyek

  

Salah satu alat berat excavator yang di pergunkan dalam proyek, Foto : ( journaltelegraf.com)



JOURNALTELEGRAF – Aktivitas pekerjaan di ruas jalan menuju Kelurahan Pinasungkulan dan Kelurahan Batuputih, Kecamatan Ranowulu oleh pihak pelaksana pekerjaan di duga tak mematuhi aturan.

 

Pasalnya, terpantau oleh media ini sebuah alat berat yang sedang bekerja di badan jalan tersebut sedang melakukan aktivitas tanpa ada papan proyek hanya sebuah papan pemberitahuan pelaksanaan pekerjaan.

 

Salah satu warga saat dikonfirmasi menyampaikan akan hal tersebut.

 

“Iya alat berat tersebut sejak kemarin, Minggu 22 Februari 2021 sudah di parkir di pertigaan jalan menuju Kelurahan Pinasungkulan dan Kelurahan Batuputih.Dan hari tanggal 23 Februari 2021 sudah mulai beroperasi,” ujarnya yang tak mau namanya diberitakan.

 

Iapun melanjutkan, “Saya bingung akan pekerjaan tersebut? Apa yang akan mereka kerjakan dan berapa anggarannya serta siapa pelaksana pekerjaannya,” ujarnya kembali.

 

Seraya menambahkan, “Pekerjaan ini tidak seperti pekerjaan pada umumnya, dimana setiap pelaksanaan pekerjaan selalu ada papan proyek yang menerangkan keterangan dari proyek tersebut,” ungkapnya.

 

Ia pun berharap agar Pemerintah dapat memperhatikan akan pelaksanaan pekerjaan ini.

 

“Pekerjaan ini harus di kontrol dimana di wilayah pekerjaan ini, ada wilayah cagar alam dan harusnya dalam pelaksanaan harus ada papan Proyek agar supaya dapat memudahkan warga mengontrol terkait dengan pelaksanaan pekerjaan dan kalaupun sumber anggarannya dari Pemerintah ini patut di pertanyakan," pungkasnya.

 

Reporter/Editor: Tim Redaksi Journaltelegraf.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar