Ads

Rabu, 24 Februari 2021, Februari 24, 2021 WIB
Last Updated 2021-02-23T22:32:25Z
BITUNG

PDAM Kota Bitung Terus Tingkatkan Pelayanan Meski Menuai Kritikan


Pelaksanaan perbaikan instalasi jaringan air di sejumlah wilayah di Kota Bitung. (Foto: Istimewa)

 


JOURNALTELEGRAF – Polemik dan kritikan atas kinerja Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Duasudara Kota Bitung, masih terus menggelut di sejumlah beranda media sosial.

 

Seperti halnya, kerusakan instalasi air diwilayah Aer Ujang, Kecamatan Girian – Kota Bitung, sehingga mengakibatkan gangguan pendistribusian sejumlah wilayah.

 

“Gangguan pendistribusian diwilayah, Girian Atas, Girian Bawah dan Manembo-Nembo serta Manembo-Nembo Bawah,” tulis Humas PDAM Duasudara Kota Bitung. Senin (23/02/2021).

 

Adapun keterlambatan dalam pelayanan pendistribusian air di sejumlah wilayah ini diakibatkan oleh kondisi medan yang berat.

 

“Pekerjaannya harus menggunakan alat berat (excavator),” ulasnya. 

 

Seraya menambahkan, “Sampai saat ini pendistribusian terus dilakukan ke wilayah tersebut dengan menggunakan mobil tangki selama perbaikan instalasi ini berlangsung,” ulasnya kembali.

 

Pihaknya pun memohon maaf atas  ketidaknyamanan dan pelayanannya kepada seluruh pelanggan PDAM Duasudara. Atas nama Manajemen PDAM Duasudara Kota Bitung, menyampaikan Permohonan Maaf yang sebesar-besarnya. (Dilansir dari beranda media sosial resmi Humas PDAM Duasudara Kota Bitung).

 

Seraya, menghanturkan ungkapan terima kasih atas kritikan dan ide serta gagasan yang telah diperbincangkan oleh warga net dalam situasi saat ini.

 

“Terimakasih atas kritikannya, semoga hal ini akan menjadi bahan evaluasi PDAM Duasudara kedepannya lebih profesional dalam pelayanan. Sekali lagi mohon maaf atas tertundanya dan lambannya pelayanan pendistribusian air dalam sejak tanggal 15 Februari 2021 dan harapannya semoga dalam waktu dekat ini akan terealisasi,” pungkasnya. 

 

Reporter/Editor: Tim Redaksi Journaltelegraf.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar