Ads

Sabtu, 20 Februari 2021, Februari 20, 2021 WIB
Last Updated 2021-02-19T16:06:45Z
KESEHATAN

Keren, Ormas Brigez Indonesia Bagikan 1000 Masker Bagi Warga Jawa Barat.


JOURNALTELEGRAF - Peduli masyarakat yang terdampak covid-19, Organisasi Masyarakat (Ormas) Brigez Indonesia mengadakan Bakti Sosial (BAKSOS) di wilayah Jawa Barat. Pada Jumat (19/02/20).

Dalam kegiatan ini, sebanyak1000 masker dan 1000 makanan box secara serentak, dibagikan di depan Markas DPP Ormaz Brigez Indonesia di Jalan Sukarno Hatta 623 gedung DPD KNPI Jawa Barat, dan dibeberapa titik lainnya


Kegiatan ini merupakan langkah nyata Dewan Pimpinan Pusat Ormas Brigez Indonesia dan anggotanya untuk selalu mendukung kebijakan pemerintah dalam memutus dan mencegah penyebaran covid 19 di masyarakat. Kegiatan ini melibatkan kurang lebih 100 orang anggota Ormas Brigez Indonesia dan sayap kelembagaanya Konfederasi Pelajar dan Mahasiswa Brigez Indonesia (KPMBI).


Humas Konfederasi Pelajar dan Mahasiswa Brigez Indonesia (KPMBI), Ahmad Dio Satriani mengatakan bahwa Ormas Brigez Indonesia sudah sering menyelenggarakan baksos, terutama sejak covid-19 mewabah di Indonesia.


“Brigez Indonesia sering melakukan baksos dan saat ini kita lakukan untuk mengurangi beban masyarakat dalam menghadapi pendemi Covid 19 yang saat ini melanda di Indonesia,” kata Ahmad Dio Satrani, kepada wartawan, Jawa Barat, Jumat (19/02/20).


Selain itu, Ahmad Dio Satrani mengatakan, selain pembagian masker dan makanan box, Brigez Indonesia juga melakukan penyemprotan disinfektan disejumlah titik yang berada di Daerah Bandung, seperti Masjid Nurul fataa DPD KNPI Jawa Barat, Mesjid Al Akhyar Samsat jalan Sukarno Hatta Bandung, Galeri ATM Samsat Kota Badung, Masjid Khusnul khotimah jalan Turangga Bandung, dan Halte Carefour Bandung Jawa Barat. 

Sementara itu, Ketua Ikatan Wanita Brigez Indonesia (IWABI), Tita Purnamasari berpesan kepada masayarakat Indonesia, khususnya yang berada di wilayah Jawa Barat agar selelu mematuhi protokol Kesehatan dan selalu mentaati peraturan pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid 19. 

“Kami menghimbau masyarakat Indonesia, terkhusus yang berada di Jawa Barat agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Karena dengan begitu, kita dapat memutus penyebaran covid-19” tutupnya.


Kegiatan ini dihadiri oleh H. Cecep Hendra Erawan Ketua Ormas Brigez Indonesia, Yudi Sufredi Sumanta Wakil Ketua Umum, Amarta Lukita Aman Sekjen, Charles Saragih Bendahara Umum, Rahmad Hidayat Ketua Hubungan Antar Lembaga, Tita Purnamasari Ketua Ikatan Wanita Brigez Indonesia (IWABI), Nilam Sari Sekretaris Ikatan Wanita Brigez Indonesia (IWABI), M. Besari Arief Ketua Umum Konfederasi Pelajar dan Mahasiswa Brigez Indonesia (KPMBI), Billy Adi Chandra Sekretaris Umum Ketua Umum Konfederasi Pelajar dan Mahasiswa.

Reporter : Amir Whata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar