Ads

Sabtu, 20 Februari 2021, Februari 20, 2021 WIB
Last Updated 2021-02-19T16:17:14Z
polres buolsulteng

SAT Lantas Polres Buol Kawal Ketat Pendistribusian Vaksin.


JOURNALTELEGRAF - Proses Pendistribusian vaksin covid-19 mendapatkan perhatian khusus dari Sat Lantas Polres Buol dalam mendukung program pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus corona khususnya di Kabupaten Buol, Jum'at (19/2/2021).

Personil Satuan Lalu Lintas yang beranggotakan dua personil melaksanakan pengamanan dan pengawalan dari gudang Farmasi tempat penyimpanan Vaksin menuju Puskesmas Kecamatan Paleleh dan Paleleh Barat.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., melalui Kasat Lantas Iptu Edi Hafel, S.H., Mengatakan bahwa pengawalan vaksin covid-19 dipimpin oleh Bripka Tamrin Lantas dengan menggunakan kendaraan roda empat dan sebagai pengangkut vaksin menggunakan mobil operasional UPTD instalasi Farmasi Dinkes Kabupaten Buol dengan pendampingan dari petugas kesehatan . 

"Pengawalan dilaksanakan untuk memastikan bahwa vaksin dalam keadaan aman sampai tujuan,"ujar Edi Hafel kepada media journaltelegraf.com,

Ditambahnya lagi, Bahwa kegiatan ini merupakan bentuk dukungan Polri dalam mendukung Pemerintah.

"Kegiatan ini untuk mensukseskan program vaksinasi untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan memastikan vaksin dalam keadaan aman” tutur Edi Hafel.



Reporter : Supardi
Editor : Legitha Aswardy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar