Ads

Jumat, 19 Februari 2021, Februari 19, 2021 WIB
Last Updated 2021-02-19T14:49:06Z
polres tolitolisulteng

Dua Pengguna Narkotika Jenis Sabu Kini Di Amankan Sat Narkoba Polres Tolitoli.



JOURNALTELEGRAF - Sat Narkoba Polres Tolitoli berhasil mengungkap tempat yang diduga menjadi tempat transaksi narkotika jenis sabu. Pada Selasa (16/02/2021). 

Polres Tolitoli, Melalui Kasat Narkoba AKP S Kinsale Mengungkapkan, Tempat itu berada di sebuah rumah di Dusun Pantidoan Desa Kalangkangan Kecamatan Galang Kabupaten Tolitoli.

Dari pengungkapan itu, Sat Narkoba berhasil mengamankan dua orang pengedar sabu yaitu AI (30) yang merupakan pemilik rumah dan AO (27) seorang warga di Desa Pangkung Kecamatan Dondo Kabupaten Tolitoli.

"Adapun barang bukti yang berhasil kami sita yaitu dua paket sabu dengan berat bruto 2,27 gram dan satu unit handphone," ujar Kinsaleh.

Ditambahnya lagi, Pengungkapan bermula dari laporan masyarakat bahwa dirumah tersebut diduga sering dijadikan tempat transaksi sabu, Setelah dilakukan penyelidikan, diketahui kedua tersangka berada didalam rumah tersebut selanjutnya dilakukan penangkapan dan penggeladahan.

"Dari penggeladahan itu, ditemukanlah dua paket sabu dengan berat bruto 2,27 gram dan Saat ini kedua tersangka diamankan di Polres Tolitoli untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut," pungkasnya.


Editor/Reporter : Legitha Aswardy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar