Ads

Jumat, 19 Februari 2021, Februari 19, 2021 WIB
Last Updated 2021-02-19T12:13:47Z
Morowali utarapolres morut

Polres Morowali Utara Gelar Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI).



JOURNALTELEGRAF- Kepolisian Resort Morowali Utara  menggelar deklarasi Pencanangan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) bertempat di Aula Polres Morowali Utara, Jumat (19/02/2021).

Pencanangan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat melalui pelayanan yang professional, bersih dan bebas dari pungutan liar (pungli).

Dalam acara tersebut juga dihadiri pejabat Plh. Bupati Morowali Utara Ir. Musda Guntur, MM., Pimpinan DPRD Idham Ibrahim, Kapolres Morut Dandim 1311 Morowali diwakili oleh Danramil Lembo Kapt, Seppang, Kacabjari Kolonodale diwakili oleh Seslin, SH.,  Kemenag Morut diwakili oleh Mahsyur,  Kasat Pol-PP dan Damkar morut, perwakilan tokoh agama serta tokoh masyarakat dan Jajaran polres morowali utara.

Komiten pencanangan pembangunan zona integritas(ZI) ditandai dengan penandatanganan pakta integritas oleh Plh Bupati Morut Musda Guntur, Kapolres Morut, AKBP Bagus Setiawan, SH., SIK., MH.,Wakil Ketua I DPRD Idhan Ibrahim,Dandim 1311 ,Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama

Kapolres Morut, AKBP Bagus Setiawan, SH., SIK., MH., Dalam sambutannya mengatakan, Pencanangkan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Sesuai peraturan Menpan nomor 52 tahun 2014.

"Kegiatan ini merupakan program nasional di bawah koordinasi kementerian  PAN RB yang diamatkan sesuai peraturan Menpan nomor 52 tahun 2014 tentang pembangunan zona integiritas(ZI) menuju WBK dan WBBM instansi pemerintah," ujar Bagus Setiawan.

 Ditambahnya lagi,  Ada 6 area perubahan pembangunan Zona Integiritas menuju WBK dan WBBM yaitu:
Manajemen perubahan yang baik,Penataan tatalaksana, Penataan sistim manajemen,Penguatan akuntabilitas kunerja,Penguatan pengawasan dan Peningkatan kualitas pelayanan.

"Dengan dimulainya sosialisasi mencanangkan hari ini  pihaknya bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani di Polres Morowali Utara,"pungkasnya 


Reporter :Arthomo Lagaronda
Editor : Legitha Aswardy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar