Ads

Rabu, 20 Januari 2021, Januari 20, 2021 WIB
Last Updated 2021-01-19T16:49:00Z
Sulsel

Terlalu Bersemangat, Aliansi Ini Ingatkan Anggotanya Batas Waktu Panggalangan Dana

 




JOURNALTELEGRAF-Bencana gempa bumi di Sulawesi Barat khususnya di Kabupaten Majene dan Kabupaten Mamuju tidak menyurutkan semangat bagi pemuda-pemudi di daerah lain untuk lakukan penggalangan dana untuk korban bencana.


Salah satu Aliansi yang terus bergerak yakni Aliansi rakyat Tolitoli peduli, terlihat orasi sambil menyuguhkan tempat donasi bagi pengendara di jalan traffic light Kelurahan Baru dari pagi sampai malam tiba.


Disamping itu, Polisi Pamong Praja bersama TNI-POLRI juga memperketat pengawasan guna mencegah Terjadinya kerumunan di sekitaran Pusat kota Kabupaten Tolitoli.


"Waktu sudah menunjukan pukul 21.00 tidak diharuskan ada aktivitas dan kerumunan dimasa Pandemi covid 19," tutur Ihlas saat berorasi di seputaran traffic light, Selasa (19/01/2021).


Ia juga menambahkan, agar kiranya penggalangan oleh teman teman aliansi  hanya di lakukan dari pagi hari hingga malam pukul 20.00.


"Mulai esok hari kegiatan penggalangan dana untuk korban di Sulawesi Barat agar di lakukan hanya sampai pukul 20.00," imbuhnya.


Mendengar himbauan tersebut, Aswandi selaku Mahasiswa merespon positif atas himbauan yang telah disampaikan.


"Insyaallah kami tetap mendukung upaya pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 di daerah tercinta ini," katanya.


Menurutnya, menjaga dan mematuhi Himbauan pemerintah adalah bentuk syukur kita karena Kesehatan adalah hal yang utama untuk menjalankan aktivitas sehari-hari seperti saat melakukan penggalangan dana malam ini.



Reporter : Legitha Aswardy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar