Ads

Rabu, 20 Januari 2021, Januari 20, 2021 WIB
Last Updated 2021-01-19T23:29:05Z
MANADO

Peduli Anak Penderita Kanker, BPKel Oi Hidup Lakukan Penggalangan Dana

Penggalangan dana BPKel Oi Hidup bagi anak kanker (Foto: Istimewa)


JOURNALTELEGRAF – Peduli sesama terhadap anak-anak penderita kanker, Badan Pengurus Kelompok (BPKel) Oi Hidup, lakukan penggalangan dana untuk perobatan dan kebutuhan anak kanker.


Giat tersebut, dilakukan dalam bentuk gunting rambut bayar se-ihklasnya, penjualan minuman M-Susu dan Extrajoss dingin, dan penggalangan dana  puncaknya adalah  lomba akustik.


"Guna meringankan beban yang mereka rasakan. Kali ini, BPKel Oi Hidup menggelar Penggalangan dana bagi anak-anak penderita kanker, guna meringankan beban pengobatan dan kebutuhan sehari-hari," ungkap ketua panitia penggalangan dana bagi anak kanker, Adam Hakim. Selasa (19/01/2021).


Lanjutnya, "Kiranya, apa yang menjadi niat baik kami bisa membantu dan meringankan perobatan dan kebutuhan anak penderita kanker dan keluarganya. Doa kami, kiranya anak-anak tersebut disembuhkan dari penyakit tersebut," ungkapnya kembali.


Sementara itu, penggalangan dana bagi anak kanker tersebut mendapat direspon baik oleh ketua  Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) Cabang Manado, Meylan Mamudi . 


"Kami dari YKAKI Cabang Manado mendukung penuh kegiatan yang dibuat oleh BPKel Oi Hidup. Seluruh niat baik dari anggota BPKel Oi Hidup kiranya diberkati dan dibalas rejekinya oleh Allah," tandas Meylan.


Seraya menambahkan,  “Diucapkan kembali ungkapan terima kasi, dari kami dari YKAKI atas dukungannya kepada anak-anak penderita kanker,” Pungkasnya.


Reporter/Editor: Alfonds Wodi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar