Ads

Selasa, 19 Januari 2021, Januari 19, 2021 WIB
Last Updated 2021-01-19T11:20:43Z
Bolmong

Depri-Amin Komitmen Tuntaskan Semua Janji

 




JOURNALTELEGRAF-Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs.H Depri Pontoh dan Wakil Bupati Drs.H.Amin Lasena berkomitmen untuk tuntaskan janji. Menjelang  ahir masa jabatannya yang tinggal Dua tahun lagi, Pasangan Depri-Amin ini akan menyelesaikan pembangunan infrastuktur. Baik melalui dana DAK ataupun Dana DAU.


"Komitmen untuk menuntaskan semua rencana pembangunan akan terus terjalin hingga saat ini. Meski laju pertumbuhan ekonomi sempat tersendat akibat Pandemi Covid 19 yang melanda Daerah ini, tetapi visi mewujudkan masyarakat Kabupaten Bolmut yang mandiri, maju, adil dan makmur Alhamdulilah tetap berjalan hingga saat ini yang dibuktikan dengan Banyak prestasi dan penghargaan yang berhasil diraih oleh Kabupaten Bolmut",ungkap Bupati yang biasa di Sapa Papa Adit itu saat di temui dikantor Bupati 19/1/2021.


Dia juga menambahkan, Untuk tahun ini Aggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah akan memprioritaskan program pembangunan Imprastruktur dan penanganan di bidang kesehatan, pemulihan sosial dan ekonomi, terutama untuk Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) serta dinidan pertanian perkebunan dan peternalan. Dan memastikan bahwa lima arahan pembangunan yang sebelumnya direncanakan Oleh presiden RI tetap menjadi pilar bagi visi dan Misi demi memastikan kabupaten Bolaang Mongondow menjadi Daerah yang maju",tutupnya. 



Reporter : Irsan

Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar