Ads

Minggu, 17 Januari 2021, Januari 17, 2021 WIB
Last Updated 2021-01-16T23:01:18Z
sulteng

Mahasiswa Tolitoli Peduli Bencana Sulawesi Barat

 

JOURNALTELEGRAF- BEM Fisip Universitas Madako Tolitoli bersama Himpunan Mahasiswa dan sejumlah organisasi eksternal, door to door lakukan  penggalangan  dana bantuan bagi korban gempa bumi di Sulawesi Barat. Sabtu (16/01/2021).


Dari pantauan Media Journaltelegraf.com dilapangan tepatnya di ruas Jalan traffic light pusat kota Tolitoli, beberapa pengendara yang melintas memberikan sumbangan dana secara sukarela untuk meringankan beban korban bencana.


"Kegiatan hari ini kita turun aksi dalam bentuk galang dana membantu korban gempa yang berada di Sulawesi Barat. Kalau target waktu belum kita putuskan, tapi kita akan semaksimal mungkin," kata Muh.Ichsan salah satu mahasiswa aksi.


Ditambahnya lagi, dana yang terkumpul nantinya akan diserahkan secara langsung kepada para korban gempa di Majene dan Mamuju, yang telah kehilangan tempat tinggal akibat diguncang gempa susulan bermagnitudo 6,2 pada Jumat (15/1) dini hari.


Selain dengan turun ke jalan langsung,penggalangan dana juga dilakukan dengan membuka open donasi berupa Pakaian layak pakai dan sembako atau  melalui rekening 0227- 01-047170-50-3 (Bank BRI) a.n Sapri .



Reporter : Legitha Aswardy

Editor : Ewin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar