Ads

Rabu, 20 Januari 2021, Januari 20, 2021 WIB
Last Updated 2021-01-20T10:31:52Z
BITUNG

Konsep Tepi Pantai, D'Cabana Cafe Bakal Lebih Seru

D'Cabana Cafe saat persiapan malam grandopening. (Foto: Istimewa)


JOURNALTELEGRAF – Pertama hadir di Kota Bitung, D'Cabana Cafe menawarkan konsep tepi pantai bagi masyarakat Kota Bitung.


D'Cabana yang terletak di bilangan kompleks SMK Negeri 1 dan SMK Negeri 2 diwilayah Kecamatan Maesa –  Kota Bitung. Rabu (20/01/2021). 


Diketahui D'Cabana cafe tak sendiri melainkan mengajak partner bisnisnya Johannes Tuhatelu yang merupakan pelaku usaha mikro kecil yang menjalankan bisnis jualan kopi dengan label B Nursing.


Owner dari D'Cabana Cafe, Ate Tarore saat ditemui oleh sejumlah wartawan disela-sela persiapan Grand Opening.


Tarore menyampaikan konsep yang ditawarkan bagi masyarakat Kota Bitung, sengaja di desain bagi semua kalangan.


“Dengan konsep tepi pantai, dipastikan D'Cabana dapat memberikan suasana nyaman dan pas menjadi tempat nongkrog,” ujar Ate sapaan akrabnya.


Lelaki yang terkenal energik dan penuh dengan ide kreatif, sengaja mengonsepkan cafenya dengan nuansa tepi pantai.  


“Kota Bitung dikenal sebagai kota Cakalang dan ditambahkan dengan trend anak muda bahkan hampir semua kalangan gemar akan traveling. Maka dasar itulah yang menjadi pemilihan dalam konsep di cafe kali ini,” tandasnya.


Seraya menambahkan, “Saya optimis akan ada banyak masyarakat yang bakal menikmati akan desain dan nuansa dari D'Cabana,” tandasnya kembali. 


Berbagai aneka varian makan dan minuman termasuk softdrink, mocktaill, bir dan berbagai jenis dan rasa kopi serta makanan yang disajikan di D'Cabana cafe. 


Selain itu, para pengunjung bakal dimanjakan dengan live musik dan Dj performance asal musisi Kota Bitung.


“Penerapan protokol kesehatan covid-19 tetap menjadi prioritas dalam pelayanan kami dan menjadi kewajiban utama dalam melayani setiap pengunjung,” pungkasnya.


Sebagai informasi saat ini, Rabu 20 Januari 2021 pada pukul 18:00 Wita, D'Cabana sudah akan di buka dan pada besok hari dan seterusnya bakal akan dibuka pada pukul 11:00 Wita hingga 00:00 Wita.


Reporter/Editor: Alfonds Wodi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar