Ads

Rabu, 20 Januari 2021, Januari 20, 2021 WIB
Last Updated 2021-01-20T09:49:42Z
MANADO

Kunjungi Manado, Risma : Pemerintah Tetap Hadir di Setiap Lokasi Bencana

 


JOURNALTELEGRAF-Menteri Sosial (Mensos) Republik Indonesia (RI) Tri Rismaharini, tiba di Manado Sulawesu Utara, sebagai bagian dari kunjungan meninjau sejumlah lokasi bencana alam banjir dan tanah longsor yang menimpa sebagian wilayah di Kota Manado.


Risma sapaan akrabnya, mengunjungi Kelurahan Ternate Tanjung, Kecamatan Singkil Kota Manado untuk melihat langsung masyarakat yang terdampak banjir dan juga menyambangi korban tanah longsor  di Kelurahan Malalayang 1 Barat, Kecamatan Malalayang.

 

“Iya ini kunjungan perdana saya. Pemprov Sulut dan Kemensos itu membangun komunikasi yang baik. Jadi jika ada bencana, kita datang untuk turun langsung,” kata Risma, Rabu (20/1/2020).


"Kehadiran Kemensos di Provinsi Sulut merupakan satu komitmen pemerintah pusat, bahwa pemerintah akan tetap hadir di setiap lokasi bencana. Sesuai arahan pak presiden, kita harus ada di lokasi bencana," tambahnya.


Risma menilai bahwa, bencana alam di Manado, harus segera mendapatkan bantuan. Karena memang dampak terjangan banjir ini cukup parah. 


"Saya sudah instruksi langsung suplai bantuan,” pungkas dia.





Reporter/ Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar