Ads

Rabu, 20 Januari 2021, Januari 20, 2021 WIB
Last Updated 2021-01-20T13:19:07Z
Papua

Kapolsek Waropko Bagikan Masker dan Salurkan Bantuan Beras Bagi Warga

 

Foto : Nampak Kapolsek sedang memakaikan masker kepada anak dari salah satu orang tua yang hadir.


JOURNALTELEGRAF-Sebagai wujud Sinergitas Polri dan masyarakat, Kapolsek Waropko Iptu Laasi Buton, SH bersama Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa salurkan bantuan beras dan bagikan masker kepada warga masyarakat kampung Upkim dan kampung Waropko Distrik Waropko, Rabu  (20/01/2021).


Dalam arahannya dihadapan masyarakat Kapolsek menyampaikan bahwa, pembagian beras merupakan bantuan sosial dari Yayasan Budha Tzu chi.


"Seharusnya bantuan sosial ini di distribusi sebelum Natal 2020 dan tahun baru untuk masyarakat, akan tetapi dengan kepadatan kegiatan, maka pendistribusian bantuan beras ini baru bisa terlaksana," terangnya.


Kemudian, kata Laasi Buton total beras bantuan beras yang disalurkan di kampung Upkim  Distrik Waropko sebanyak 120 sak atau 1.200 Kg dan Kampung Waropko RT 02 dan 03, masing-masing sabanyak 30 sak atau 300 kg.



Selain beras, sebanyak 130 masker juga dibagikan dari Ketua Bhayangkari Boven Digoel melalui Kapolsek, yang nantinya dapat digunakan bagi masyarakat, hal ini menurut dia, merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.


Selain itu, dirinya juga mengingatkan kepada masyarakat yang hadir, agar selalu waspada dengan virus Corona, dan sampai saat ini di Boven Digoel kembali menjadi status zona merah.


"Untuk itu, masyarakat tetap menjalankan Protokol kesehatan 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan," tegas Laasi Buton.




Reporte : Thedy Arwian

Editor : Ewin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar