Ads

Rabu, 20 Januari 2021, Januari 20, 2021 WIB
Last Updated 2021-01-20T12:50:41Z
Bolmut

Gunakan DD Tepat Waktu, 54 Desa di Bolmut Dapat Penghargaan

 

Foto : (istimewa) Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Bolmut Fadly Tadjudin Usup

JOURNALTELEGRAF-Berkat Dana Desa (DD) yang dikelolah dengan baik dan tepat waktu, 54 desa di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) mendapat penghargaan dari Kementerian Desa.


Seperti disampaikan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Bolmut Fadly Tadjudin Usup, Rabu (20/1/2021) di ruang kerjanya.



"Penghargaan itu suda diserahkan langsung oleh Bupati Drs.Hi Depri Pontoh, Wakil Bupati Drs.H Amin Lasena MAP, dan Sekda Bolmut Dr. Drs H.Asripan Nani M.Si pada apel perdana pekan lalu," ujar Fadly.



Fadly menjelaskan, berdasarkan evaluasi Kementerian Desa Kabupaten Bolmut, pembangunan dinilai telah berhasil melakukan penyaluran DD dengan baik dan tepat waktu. 



"Semua ini adalah berkat kerja sama yang baik dari pemerintah daerah, saya juga mengucapkan apresiasi kepada  pihak kecamatan dan desa, atas keberhasilan dalam mengelola Dana Desa dan menyusun laporan administrasi sesuai dengan regulasi yang ditetapkan," imbuhnya.




Selain itu, Fadly berharap, perolehan penghargaan ini agar dapat dipertahankan. karena menurut dia, jangan berpangku tangan atau lengah ketika sudah dianggap yang termbaik. 



"Semoga ini akan menjadi pendorong bagi kita semua untuk  menjadi yang lebih baik di tahun yang akan datang, termasuk pengelolaan DD,”tutup Fadly.




Reporter : Irsan

Editor : Ewin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar