Ads

Rabu, 27 Januari 2021, Januari 27, 2021 WIB
Last Updated 2021-01-27T03:59:14Z
sulteng

Jalin Silaturrahmi, Ketua DPRD Buol Gelar Ngopi Bareng Jurnalis

 

JOURNALTELEGRAF-Ketua DPRD Kabupaten Buol Srikandi Batalipu gelar kopi bareng jurnalis se-Buol dalam rangka pererat silaturrahmi, Senin (26/1/2021).

Meski kegiatan ini jarang dilakukan namun bertujuan untuk membangun sinergitas dan kebersamaan dalam penyajian informasi, baik itu kebijakan maupun aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah bersama DPRD Buol.


Srikandi Batalipu, menilai pertemuan silaturrahim itu menjadikan langkah yang baik untuk terus terjalinnya kerjasama antar dua lembaga ini kedepan.


Bahkan ia mengaku akan meluangkan waktu bersama insan media untuk berkomunikasi kapan dan dimana pun demi terwujudnya kolaborasi.


Dihadapan awak media putri dari wakil Bupati Buol Abdullah Batalipu ini menyampaikan pentingnya pers dalam pemberian informasi publik terhadap semua kemajuan suatu wilayah, agar warga masyarakat luas mengetahui langkah langkah maju pembangunan daerah terutama Kabupaten Buol.


“Kami butuh dorongan dan motivasi dari semua pihak, baik dari LSM, masyarakat, orang-orang terdekat termasuk insan pers sebagai peran kemitraan ataupun sosial kontrol," katanya.


Tak hanya itu, menurutnya, peran media di era digital saat ini sangat strategis menjadi sarana bagi legislatif untuk memberikan segala informasi dan edukasi.


"Agar informasi terkait program-program yang telah dikucurkan apakah sudah sesuai dengan harapan masyarakat ataukah mengalami kendala,” ungkapnya.


Sementara, mewakili rekan-rekan wartawan, Husni menyambut sangat baik pertemuan dengan Ketua DPRD, Ia berharap komunikasi dapat terus dibangun juga dapat bersinergi untuk kemajuan Kabupaten Buol.


“Kami mengapresiasi pertemuan ini dan berharap bisa menjadi awal yang baik dalam menjalin komunikasi dan meningkatkan kemitraan wartawan dan anggota dewan,” pungkas dia.

Reporter : Pardi
Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar