Ads

Senin, 25 Januari 2021, Januari 25, 2021 WIB
Last Updated 2021-01-25T10:37:17Z
Bolsel

Bupati Iskandar Kamaru Buka Kegiatan Pekan Panutan Penyerahan SPT Tahunan

 



JOURNALTELEGRAF - Didampingi Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru membuka kegiatan Pekan Panutan yang dirangkaikan dengan Penyerahan SPT Tahunan dan Penandatanganan Berita Acara Rekonsiliasi Pajak Pusat Semester II Tahun 2020.




Dalam Kegiatan tersebut, juga dilaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyampaian SPT Tahunan melalui e-Filling kepada wajib pajak Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Bolsel. Bertempat di Aula Kantor Bupati, Kompleks Perkantoran Panango, Senin (25/01/2021).



Dalam kesempatanya, Iskandar Kamaru mengajak seluruh Wajib Pajak untuk menyampaikan SPT Tahunan secara continue sesuai amanat perundang-undangan yg berlaku. 



“Membayar pajak adalah kewajiban setiap warga negara. Untuk itu menjadi perhatian bagi kita untuk tetap konsisten dan sadar akan pajak yang sudah menjadi ketetapan,” ucap bupati.



Selain itu dirinya juga menyampaikan Penandatanganan Berita Acara Rekonsiliasi Pajak Semester II Tahun 2020 ini merupakan salah satu syarat transfer Dana Bagi Hasil (DBH) ke daerah Tahun 2021.


"Ini merupakan kebanggaan karena Kabupaten Bolsel adalah daerah pertama yg menggelar kegiatan semacam ini di tahun 2021," jelasnya.



Dikesempatan itu, Bupati  meminta agar seluruh peserta Bimtek untuk mengikuti kegiatan dengan serius hingga tuntas. "Juga, seluruh ASN di lingkup Pemkab Bolsel agar segera melaporkan SPT tahunan sampai batas waktu yg ditentukan," pungkasnya.


Diketahui, dalam iven ini Pemkab Bolsel juga menerima Piagam Penghargaan masing-masing dari KPP Pratama Kotamobagu dan KPPN Kotamobagu.



Turut hadir dalam kegiatan, Sekda Marzanzius Arvan Ohy SSTP, para Asisten Sekda, Pimpinan dan Bendahara perangkat daerah, perwakilan KPP Pratama Kotamobagu dan KPPN Kotamobagu.





Reporter : Fadly

Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar