Ads

JournalTelegraf
Senin, 25 Januari 2021, Januari 25, 2021 WIB
Last Updated 2021-04-04T16:47:04Z
BantuanMANADOPemkot Manado

Pemkot Manado Terima Bantuan Bencana dari Pemkab Bolmut

Penyerahan bantuan secara simbolis yang diserahkan langsung Wakil Bupati Bolmut Hi Amin Lasena ke Sekretaris Daerah Kota (Sekkot) Manado Micler Lakat mewakili Wali Kota Manado Vicky Lumentut. (Foto : Ist)

JOURNALTELEGRAF - Pemerintah kota (Pemkot) Manado menerima bantuan bencana banjir dan tanah longsor dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Senin (25/1/2021).

Bantuan yang dibawa dan diserahkan langsung Wakil Bupati Bolmut Hi Amin Lasena, diterima Wali Kota Manado Vicky Lumentut yang diwakili Sekretaris Daerah Kota (Sekkot) Manado Micler Lakat di Kantor Wali Kota Manado, dan disaksikan sejumlah pejabat Pemkot Manado.

Bantuan Pemkab Bolmut yang dibawa langsung Wakil Bupati. (Foto : Ist)

Dalam kesempatan tersebut, Sekkot Manado Micler Lakat menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kepedulian dan kebersamaan dari Pemkab Bolmut, atas bencana yang dialami warga Manado.

Sekkot Manado Micler Lakat saat menerima kedatangan Wakil Bupati Bolmut. (Foto : Ist)

"Semoga ini dapat meringankan beban masyarakat kota Manado yang terdampak bencana alam banjir dan tanah longsor,” ujar Lakat.

Foto bersama Wakil Bupati Bolmut bersama Sekkot Manado dan Jajarannya. (Foto : Ist)

Adapun bantuan yang diserahkan Pemkab Bolmut berbentuk natura, yakni beras, mie instan, air mineral, minyak goreng dan lainnya.

Sekkot Manado didampingi Asisten 1 Setda Manado beramah tamah dengan Wakil Bupati Bolmut. (Foto : Ist)

Hadir dalam kesempatan tersebut, Asisten I Setda Kota Manado Heri Saptono, Asisten II Setda Kota Manado Philips Benyamin Sondakh, Kalak BPBD Kota Manado Donald Sambuaga, dan Kabag Pem-Humas Setda Kota Manado Sonny Takumansang.

Reporter/Editor : Simon Ronal/*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar