Ads

Senin, 07 Desember 2020, Desember 07, 2020 WIB
Last Updated 2020-12-07T04:20:08Z
BITUNG

Vonny Apresiasi Kinerja KPU Bitung Atas Kesiapan Penyelenggaraan Pilkada 2020

 

Kunker Ketua Komisi I DPRD Sulut didampingi oleh Ketua KPU Kota Bitung dan rombongannya saat berkunjung langsung di lokasi tempat pendistribusian kontak suara. Senin 07 Desember 2020. (Foto: Istimewa)


JOURNALTELEGRAF – Kunjungan Kerja (Kunker) oleh Ketua Komisi I DPRD Sulawesi Utara (Sulut), Vonny Paat terkait dengan kesiapan penyelenggaraan Pilkada serentak 9 Desember 2020.


Kunker tersebut, oleh Ketua Komisi I DPRD Sulut, selain dari memantau kesiapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung, dalam penyelenggaraan Pilkada, juga mengawal langsung proses pendistribusian Alat Pelindung Diri (APD). 


KPU Kota Bitung, merupakan penyelenggara pertama yang siap bahkan sudah sangat siap untuk melaksanakan proses Pemilihan Kepala Daerah di tanggal 9 Desember nanti, ungkap Vonny saat ditemui oleh sejumlah awak media.


“Saya mengapresiasi atas kinerja dari KPU Kota Bitung, dalam pelaksanaan tahapan Pilkada dengan pencapaiannya sampai saat ini. Untuk tahapannya serta ketersediaan logistik sudah sangat siap sekali bahkan tidak ada hambatan dan kendala yang ditemukan,” ungkapnya usai melakukan pertemuan dengan Komisioner KPU Bitung. 


Ia pun melanjutkan, sebelumnya diketahui pihaknya telah melakukan peninjauan di lapangan disaat pelaksanaan penyortiran hingga penyaluran APD, yang akan disalurkan saat pelaksanaan Pilkada di TPS pada 9 Desember nanti. 


“Secara keseluruhan Kota Bitung, sudah sangat siap untuk melaksanakan Pilkada dan hal ini merupakan record terbaik atas kinerja KPU Kota Bitung,” pungkasnya.


Seraya menghimbau kepada masyarakat Sulut yang terlebih khusus masyarakat Kota Bitung, untuk dapat menggunakan hak suaranya serta menciptakan Pilkada yang aman, bersih dan berintegrasi, sehingga dapat menciptakan Pimpinan yang berkualitas. 


Diketahui dalam Kunker oleh Ketua Komisi I DPRD Sulut, didampingi oleh salah satu anggota DPRD Sulut asal Fraksi PDI Perjuangan, Febian Kaloh.


Dan pelaksanaan Kunker dilaksanakan di ruangan Kantor KPU Kota Bitung, Kelurahan Manembo-Nembo Tengah, Kecamatan Matuari dan sejumlah lokasi diwilayah Kota Bitung.


Reporter/Editor: Alfonds Wodi 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar