Ads

Jumat, 04 Desember 2020, Desember 04, 2020 WIB
Last Updated 2020-12-04T11:31:01Z
BITUNG

Customs Goes to Family Program Antisipasi Gratifikasi Bea Cukai Bitung

Tim Bea Cukai Bitung saat mengunjungi salah satu kediaman pegawai Bea Cukai Bitung sebagai upaya dalam menjalakan program dari Seksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan melalui kegiatan Customs Goes to Family. Jumat 04 Desember 2020. (Foto: Instimewa)



JOURNALTELEGRAF – Antisipasi gratifikasi, Bea Cukai Bitung, meluncurkan program pemetaan pegawai melalui kegiatan Customs Goes to Family yang artinya kunjungan langsung ke sejumlah pegawai Bea Cukai Bitung.


Program tersebut dilakukan oleh Seksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan Bea Cukai Bitung, sebagai bagian dari penyuluhan kepada internal kepegawaian di lingkungan Bea Cukai Bitung.


Agung Riandar Kurnianto, selaku Kepala Bea Cukai Bitung, menyampaikan tujuan dilaksanakan program tersebut, untuk menggali informasi dan mengenal langsung kondisi serta gaya hidup pegawai.


“Sebagai upaya dalam mensosialisasikan penyebaran dan aturan tentang kode etik serta pemetaan titik-titik rawan gratifikasi,” tulisnya saat dikonfirmasi oleh sejumlah awak media. Jumat (04/12/2020).


Agung melanjutkan, hal tersebut dilakukan dimana pegawai Bea Cukai Bitung, sangat rawan terkait dengan gratifikasi.


“Sosialisasi ini tidak hanya dilakukan untuk internal pegawai, akan tetapi dalam pelaksanaan program tersebut langsung mengunjungi dan berdialog dengan keluarga pegawai Bea Cukai,” tandasnya.


Ia pun menambahkan, program ini merupakan gebrakan baru dalam internal dilingkungan kantor Bea Cukai Bitung, dalam inovatif terhadap lingkungan internal sebagai satu kesatuan keluarga besar Bea Cukai Bitung. 


“Untuk membangun rasa kekeluargaan dan kebersamaan dalam lingkungan keluarga besar Bea Cukai Bitung, serta bukti atas kepedulian kepada pegawai yang bukan hanya dilingkungan kantor namun sampai dilingkungan keluarga dari masing-masing pegawai,” tutup pria yang murah senyum itu.


Reporter/ Editor : Alfonds Wodi 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar