Ads

JournalTelegraf
Jumat, 04 Desember 2020, Desember 04, 2020 WIB
Last Updated 2020-12-04T11:05:34Z
MANADOWakil Walikota Manado

HJP Didoakan dan Diutus Sinode GMIM ke Pilkada Manado Tahun 2020

Calon Wakil Wali Kota Manado, Hanny Joost Pajouw (kemeja batik biru) di doakan dan di utus Sinode GMIM ke Pilkada kota Manado tahun 2020.

JOURNALTELGRAF - Ketua BPMS GMIM Pdt. Hein Arina mendoakan dan mengutus calon Wakil Wali Kota Manado Pnt. Hanny Joost Pajouw (HJP), di lantai 3 Kantor Sinode GMIM di Kota Tomohon, Jumat (04/12/2020) pukul 09.00 Wita.

HJP yang berpasangan dengan calon Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan (Mor) dengan nomor urut 3 (tiga) di undang Sinode GMIM untuk di doakan dan di utus ke Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kota Manado yang digelar pada Rabu (9/12/2020) pekan depan.

Usai di doakan dan di utus, Penatua PKB GMIM Pniel Manado dan Wilayah Manado 3 ini mengatakan sangat bersyukur dan berterima kasih atas dukungan BPMS dan seluruh jemaat GMIM.

"Sebagai bagian dalam pelayanan GMIM, tentunya kami mengucap syukur bisa di undang, di doakan dan di utus Sinode GMIM. Ini kebanggaan buat kami sebagai warga gereja," ujar HJP.

HJP berharap yang dilakukan Sinode GMIM bisa lebih memperkokoh dan mempersolid kebersamaan warga GMIM.

"Semoga gereja benar-benar berperan sebagaimana layaknya gereja. Boleh memdoakan dan mengutus kita semua para calon tanpa membeda-bedakan. Karena kita semua warga GMIM," ungkap HJP.

Saat ditanya terkait target di Pilkada Manado, HJP menyerahkan semuanya sesuai kehendak Tuhan.

"Target dan harapan saya, semoga Tuhan memberikan yang terbaik buat kota Manado. Saya percaya Tuhan sudah tentukan yang akan menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado tanggal 9 Desember nanti. Semoga Tuhan berikan yang terbaik dan jadilah sesuai dengan yang Tuhan inginkan," pungkas HJP.

HJP tak sendiri. Asisten Bendahara Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode GMIM ini di doakan bersama warga GMIM yang ikut menjadi peserta Pilkada serentak tahun 2020.

HJP hadir bersama istri tercinta Daivy Mailoor.

Reporter/Editor : Simon Ronal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar