Ads

Rabu, 04 November 2020, November 04, 2020 WIB
Last Updated 2020-11-04T12:20:00Z
PEMERINTAHANSulsel

Twin Tower Gedung Tertinggi di Kawasan Timur Indonesia Siap Dibangun Pemprov Sulsel

Foto : Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah menyaksikan penandatanganan kontrak pembangunan Twin Tower (istimewa)



JOURNALTELEGRAF - Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan terus melakukan pembenahan dalam rangka memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. Salah satunya dengan rencana pembangunan gedung Twin Tower di Kawasan CPI, Kota Makassar.

Gedung Twin Tower merupakan gedung kembar berlantai 36 yang berkonsep menyatukan kantor kantor pemerintahan Sulsel dan akan mulai dibangun pada 7 November 2020.

Foto : gedung Twin Tower (istimewa)


"Ini untuk menciptakan sinergitas dan soliditas serta kolaborasi antar perangkat daerah, sehingga kita harapkan dapat membangun Sulsel lebih baik dan efisien," kata Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah disela sela penandatanganan kontrak kerja pembangunan gedung tersebut, Rabu (4/11/2020) di Rumah Jabatan Gubernur antara Perusahaan Daerah PT. Sulsel Citra Indonesia bersama PT. Waskita Karya.

Gedung Twin Tower ini juga selain berfungsi sebagai pusat perkantoran, juga akkan menjadi pusat bisnis dan jasa, serta fasilitas publik .

"Gedung ini juga memiliki fasilitas publik serta pusat bisnis agar masyarakat dapat  menikmati fasilitas yang ada di geding tertinggi di Kawasan Indonesia Timur ini," pungkas mantan bupati Takalar dua periode ini.



Editor : Ewin Agustiawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar