Ads

Minggu, 08 November 2020, November 08, 2020 WIB
Last Updated 2020-11-08T10:15:43Z
BATAMKEPRI

Peduli Warga Terdampak Pandemi Covid-19, PW-AMMDI Kepri Salurkan Bansos

Penyaluran Bansos berula Sembako oleh PW-AMMDI Kepri kepada sejumlah warga terdampak pandemi covid-19. (Foto: Istimewa)


JOURNALTELEGRAF – Peduli terhadap masyarakat pesisir, Pimpinan Wilayah Angkatan Muda Majelis Dakwah Islamiah (PW-AMMDI) Kepulauan Riau (Kepri), berbagi bantuan sembako di Kelurahan Piayu, Kecamatan Sei-Beduk Kota Batam. Kamis (05/11/2020).


Dalam sambutannya, Andi, Ketua RT 01 Piayu menyampaikan rasa terima kasih kepada PW AMMDI Kepri.


"Terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan. Bantuan sembako ini sangat membantu masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid 19." Ucap Andi.


Senada dengan Ketua RT 01 Piayu, Sri salah satu warga yang menerima bantuan juga mengatakan, bantuan sembako yang diberikan AMMDI Kepri sangat berguna untuk masyarakat.


"Kami sangat berterima kasih kepada PW AMMDI Kepri yang sudah memberikan bantuan. Bantuan sembako ini sangat membantu kami, apalagi di tengah kondisi kami yang sedang melawan Covid 19." Ujar Sri.


Sementara, Ketua Umum PW AMMDI Kepri, Juanda menyatakan bahwa ini adalah bukti nyata dari kepedulian AMMDI kepada masyarakat Kota Batam. 


"Pembagian sembako ini bukti dari keseriusan kami terhadap kepedulian kami pada masyarakat Kota Batam. Kami sudah menyalurkan di Tujuh Kecamatan, dan kami menargetkan akhir Desember 2020 pendistribusian paket sembako sudah dapat tersalurkan di Dua Belas Kecamatan Se-Kota Batam." tutup Juanda.


Diketahui, kegiatan pembagian sembako PW AMMDI yang ke-Tujuh ini berjalan dengan lancar, dan telah disalurkan kepada 50 Orang masyarakat penerima bantuan.


Reporter: Novianto Topit

Editor : Alfonds Wodi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar