Ads

JournalTelegraf
Minggu, 08 November 2020, November 08, 2020 WIB
Last Updated 2020-11-08T12:07:47Z
Tomohon

Banteng CS-WL Sukses 'Seruduk' Markas Beringin, Posko Pemenangan Tepat Didepan Rumah Eman


JOURNALTELEGRAF - Aroma kemenangan pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Tomohon Caroll Senduk-Wenny Lumentut (CS-WL) semakin menyeruak.

Seruan 'Perubahan' bersama CS-WL pun semakin menggema di seantero kota Tomohon seiring dengan keinginan sebagian besar warga kota Bunga ini.

Hal terlihat dengan berhasilnya Banteng CS-WL 'menyeruduk' area lokasi kediaman pribadi Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman (JFE) di Paslaten Satu, Tomohon Timur. JFE adalah Ayah dari calon Wali Kota Tomohon nomor urut 1, Jilly Gabriella Eman (JGE)

Posko pemenangan tim CS-WL pun berdiri tepat didepan pintu keluar kediaman pribadi Ayahanda JGE.

Caroll-Wenny pun hadir langsung meresmikan posko pemenangan pada Sabtu (07/11/2020) malam bersama Ketua tim pemenangan Olly Dondokambey-Steven Kandouw (OD-SK) Sulut, Marhany Pua, Ketua tim pemenangan Olly Dondokambey-Steven Kandouw (OD-SK) Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan (SAS) dan Ketua tim pemenangan CS-WL, Johny Runtuwene (Jonru).

Ledakan kembang api dan riuh yel-yel CS-WL Menang mengiringi kedatangan CS-WL bersama rombongan. Lautan manusia tumpah ruah tepat di depan kediaman pribadi JFE.


Dalam sambutannya, Wenny Lumentut mengajak semua pendukung dan simpatisan CS-WL di posko pemenangan menjadi bagian dalam sejarah kota Tomohon pada pencoblosan 9 Desember 2020 nanti.

"Kalian para pendukung dan simpatisan CS-WL di posko ini dan di Paslaten satu akan menjadi bagian dari sejarah untuk perubahan kota Tomohon. Kami titipkan semangat perubahan ini bukan untuk CS-WL tapi untuk memajukan kota Tomohon yang kita cintai ini," kata Wenny bersama Carol.

Wenny juga meminta agar momen Pilkada jangan dijadikan ajang lempar kebencian.

"Kota Tomohon dikenal sebagai kota religi dan kota pendidikan. Mari kita bantu pihak Kepolisian dengan tetap menjaga keamanan daerah ini. Karena kita berjuang untuk perubahan kota Tomohon menuju Tomohon Hebat. Persatuan adalah komitmen kami untuk menghasilkan pilkada yang aman," pungkasnya yang disambut yel-yel OD-SK Lanjutkan dan CS-WL Menang.

Reporter/Editor : Simon Ronal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar