Ads

Minggu, 29 November 2020, November 29, 2020 WIB
Last Updated 2020-11-29T11:28:21Z
Papua

Peduli Warga Binaan, Babinsa Posramil 1711-02/03 Iniyandit Berikan Bantuan Sembako




JOURNALTELEGRAF-Guna menunjukkan kepedulian kepada warga binaan, Babinsa Posramil 1711-02/03 Iniyandit Serda Lorenz Digoguru memberikan bantuan sembako kepada warga binaannya.


Kepedulian ini ditunjukkan Serda Lorenz  kepada warga di Kampung Langgoan Distrik Mindiptana Kabupaten Boven Digoel yang telah meninggal dunia. 


 "Saya mewakili keluarga besar Kodim 1711/Boven Digoel dan Koramil Mindiptana turut berbela sungkawa atas meninggalnya mama dan nenek terkasih dari keluarga bapak Justinus yaitu Alm. Antoneta Nakinop yang mendahului kita semua menghadap Tuhan Yang Maha Esa," ujar Serda Lorenz, Minggu (29/11/2020).


Serda Lorenz menambahkan, pemberian sembako berupa beras, gula, kopi, teh dan rokok ini diberikan kepada keluarga duka bapak Justinus Kop selaku Ketua RT 1, yang saat ini sedang berkabung atas meninggalnya Antoneta Nakinop (82) dikarenakan sakit yang cukup lama dideritanya.


"Mungkin bantuan ini tidak seberapa, tetapi semoga bantuan ini dapat membantu keluarga yang berduka," ucapnya.


"Kepada keluarga yang ditinggalkan diharapkan tetap sabar dan ikhlas merelakan kepergiannya. Semoga Tuhan menerima amal ibadahnya dan mengampuni segala dosa-dosanya selama didunia," sambungnya.


Sementara, salah satu keluarga duka bapak Kornelis mengucapkan banyak terimakasih kepada Koramil Mindiptana dalam hal ini Babinsa yang sudah peduli kapada keluarga, mulai dari pemberian sembako, penyiapan rumah hingga proses pemakaman selesai.






Reporter : Thedy Arwian

Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar