Ads

Sabtu, 14 November 2020, November 14, 2020 WIB
Last Updated 2020-11-14T14:13:30Z
BITUNG

Live Streaming Official KPU Bitung Diapresiasi Sejumlah Warga

  

Debat Publik calon Wakil Walikota Bitung, melalui live streaming official channel youtube KPU Bitung. (Foto: Istimewa)



JOURNALTELEGRAF – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung, kembali menggelar Debat Publik calon Wakil Walikota Bitung, yang digelar di salah satu hotel diwilayah Kecamatan Maesa. Sabtu (14/11/2020).


Debat Publik kali ini yang dilangsungkan melalui Live Streaming official fanpage branda Facebook dan official channel youtube KPU Bitung serta secara Live disiarkan melalui siaran TVRI, mendapat apresiasi dari sejumlah masyarakat di Kota Bitung.


Viktor Dareno, salah satu warga Kelurahan Batuputih Atas, Kecamatan Ranowulu, menyampaikan apresiasi terhadap penyelenggaraan Debat Publik, oleh KPU Bitung.


“Kali ini, live streaming sangat baik dan jelas terdengar. Saya dapat menyaksikan dengan sangat jelas, terkait dengan penyampaian visi dan misi dari ketiga calon Wakil Walikota Bitung,” ungkapnya.


Tempat terpisah, salah satu warga diwilayah Kecamatan Aertembaga, mengatakan salut atas live siaran TV melalui channel TVRI, sangat jelas dan tanpa delay.


“Penyampaian dan pemaparan program dari ketiga kandidat calon Wakil Walikota, clear tersiar,” ujar salah satu warga yang tak mau mempublish namanya.


Seraya menambahkan, “Semoga pada Debat Publik, pada tanggal 21 November 2020 nanti bisa sejerni dan jelas seperti saat ini,” tutupnya.


Reporter/Editor: Alfonds Wodi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar