Ads

Sabtu, 14 November 2020, November 14, 2020 WIB
Last Updated 2020-11-15T03:33:10Z
BITUNG

Melayani Dengan Hati Prioritas Pelayanan Kebutuhan Masyarakat oleh HH

Calon Wakil Walikota Bitung, Hengky Honandar saat memyampaikan visi dan misi saat Debat Publik calon Wakil Walikota Bitung. (foto: Istimewa)


JOURNALTELEGRAF – Calon Wakil Walikota Bitung, Hengky Honandar sebut jika terpilih nanti sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bitung, akan memberikan akses keterbukaan bagi masyarakat Kota Bitung.


Hal tersebut disampaikannya oleh calon Wakil Walikota Bitung, Hengky Honandar pada sesi terakhir dalam closing statement, saat Debat Publik calon Wakil Walikota Bitung, disalah satu hotel diwilayah Kecamatan Maesa. Sabtu (14/11/2020).


“Kepercayaan rakyat untuk membangun Kota Bitung, merupakan sinergitas dalam menciptakan dan mewujudkan impian dalam melayani masyarakat,” ujarnya.


Ia melanjutkan, pihaknya membuka akses seluas-luasnya kepada masyarakat dan ini merupakan bentuk kesetiaan dirinya bersama pasangan calon Walikota Bitung, Maurits Mantiri dalam melayani masyarakat Kota Bitung.


“Kota Bitung, adalah rumah besar kita dan masyarakat adalah keluarga besar kami, sehingga tidak mungkin kami tidak dapat melayani kebutuhan dan kepentingan untuk melayani masyarakat,” ujarnya sebelum mengakhiri kalimat penutupnya.


Reporter/Editor : Alfonds Wodi





Tidak ada komentar:

Posting Komentar