Ads

JournalTelegraf
Minggu, 29 November 2020, November 29, 2020 WIB
Last Updated 2020-11-29T12:57:04Z
Tomohon

Di Pinaras, WL Kembali Candai Caroll Senduk, Ibu 7 Orang Anak Dapat Hadiah Tabungan Rp 50 Juta

Agustine Paula Lengkong-Gosal berusia 40 tahun (kiri WL).

JOURNALTELEGRAF - Setelah sebelumnya ibu 7 anak warga lingkungan 5 kelurahan Matani 3 kecamatan Tomohon Tengah ketiban rezeki nomplok, kali ini giliran seorang ibu warga Pinaras yang juga memiliki 7 orang anak.


Usai kegiatan di pembekalan tim Victory CS-WL di Terung Kawasaran Sabtu (28/11/2020) malam, calon Wali Kota-Wakil Wali Kota kota Tomohon, Caroll Senduk-Wenny Lumentut (CS-WL) dan tim pun bergeser ke Pinaras.

Di Pinaras, CS-WL bersama Ketua tim pemenangan CS-WL, Johny Runtuwene (Jonru), Ketua Fraksi PDI-P di DPRD Sulut, Vonny Paat dan tim melakukan konsolidasi dan peresmian posko tim pemenangan tim CS-WL se Pinaras Raya.

Saat didaulat menyampaikan materi pembekalan, calon Wakil Wali Kota kota Tomohon, Wenny Lumentut (WL) pun kembali mencandai pasangannya calon Wali Kota kota Tomohon, Caroll Senduk.

"Setelah beberapa puluh kali kegiatan di Terung Kawasaran Kolongan, baru tadi ada ibu yang dapat hadiah kuisnya. Sekarang di Pinaras, harus dapat yang sama. Siapa disini, di Pinaras, Ibu yang punya 7 anak?," tanya WL, di Pinaras, Sabtu (28/11/2020)

Mendapat pertanyaan tersebut, peserta konsolidasi warga Pinaras pun langsung menunjuk salah seorang wargs Pinaras, Agustine Paula Lengkong-Gosal berusia 40 thn

WL langsung mengundang Ibu rumah tangga ini ke atas panggung dan langsung memberikan hadiah dalam bentuk tabungan.

"Luar biasa, tadi di Kolongan ada warga Matani 3 yang ikut pak Caroll, punya 7 orang anak. Sekarang di Pinaras ada lagi. Seperti saya bilang tadi, tidak mudah melahirkan dan membesarkan 7 orang anak. Ini luar biasa," ujar WL yang kembali disambut tepuk tangan peserta konsolidasi.

WL pun menyerahkan hadiah sebesar Rp 50 juta dalam bentuk tabungan deposito ke Agustine Paula Lengkong-Gosal. 

"Hari Senin depan saya berikan hadiahnya dalam bentuk tabungan deposito juga. Silahkan digunakan biaya pendidikan anak-anak, jangan untuk beli barang-barang yang tidak bermanfaat," ujar WL.

Agustine Paula Lengkong-Gosal pun dengan rasa haru mengucapkan terimakasih ke WL.

Reporter/Editor : Simon Ronal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar