Ads

JournalTelegraf
Selasa, 24 November 2020, November 24, 2020 WIB
Last Updated 2020-11-24T09:16:05Z
Kota ManadoMANADO

Dukung Penuh Mor Bastiaan di Pilkada Serentak 2020, Ketum PD AHY Datangi Manado

Calon Wali Kota Manado, Mor Dominus Bastiaan bersama Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat datang di kota Manado beberapa waktu lalu.

JOURNALTELEGRAF - Dukungan penuh ke pasangan calon Wali Kota Manado-Wakil Wali Kota Manado, Mor Dominus Bastiaan-Hanny Joost Pajouw (Mor-HJP) di Pilkada serentak tahun 2020 terus mengalir.


Tak hanya dari warga Kota Manado, dukungan penuh pun datang dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat (DPP PD).

Ketua Umum PD, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pun mendatangi langsung kota Manado sebagai bentuk dukungan.

Pesawat komersil yang membawa putra sulung mantan Presiden Republik Indonesia ke-6, Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini dijadwalkan mendarat di bandara Internasional Sam Ratulangi Manado Selasa (24/11/2020) sekitar pukul 18.00 Wita.

"Ketua Umum Partai Demokrat pak AHY akan tiba sore ini sekitar pukul 18.00 Wita. Benar kedatangan beliau di kota Manado adalah untuk memberikan dukungan penuh terhadap pencalonan pak Mor Dominus Bastiaan yang berpasangan dengan Hanny Joost Pajouw di Pilwako Manado 2020. Jadi dari DPP Partai Demokrat sangat mendukung penuh pencalonan Mor-HJP di Pilkada serentak tahun ini," ujar salah seorang pengurus DPD PD Sulut, Selasa (24/11/2020) siang.

Kedatangan AHY ke kota Manado juga sebagai bentuk dukungan langsung mantan Presiden Republik Indonesia ke-6, Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke Mor Dominus Bastiaan di Pilwako Manado.

"Kota Manado menjadi salah satu yang dipilih untuk datang diantara 200 an Pilkada yang digelar pada tahun 2020 ini. Pilkada kota Manado menjadi perhatian khusus AHY untuk all out dimenangkan. Kehadiran AHY di kota Manado ini juga sebagai pernyataan langsung dukungan dari mantan Presiden Republik Indonesia ke-6, Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY)," jelas pengurus DPD PD Sulut ini.

Kedatangan AHY di kota Manado juga dikabarkan akan melantik Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Utara yang di nahkodai calon Wali Kota Manado yang saat ini masih menjabat Wakil Wali Kota Manado (cuti), Mor Dominus Bastiaan.

"Namun pak Mor Bastiaan tidak bisa ikut serta menjemput kedatangan AHY sore ini karena harus mengikut debat calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Manado yang digelar KPU Manado sore ini," pungkasnya

Reporter/Editor : Simon Ronald

Tidak ada komentar:

Posting Komentar