Ads

JournalTelegraf
Jumat, 27 November 2020, November 27, 2020 WIB
Last Updated 2020-11-27T11:05:48Z
Pilwako Tomohon 2020Tomohon

Caroll - Wenny Lantik 1080 Orang Relawan Victory Pengawal TPS se-Tomohon Selatan


JOURNALTELEGRAF - Calon Wakil Walikota kota Tomohon nomor urut 2, Wenny Lumentut (WL) melantik sekisar 1000 orang relawan Victory se Kecamatan Tomohon Selatan di Terung Kawasaran, Kolongan Tomohon, Jumat (27/11/2020) sore.

"Terimakasih sudah bersama kami Caroll Senduk-Wenny Lumentut (CS-WL). Terimakasih sudah kembali ke jalan yang benar. Apa yang Bapak/Ibu buat adalah perbuatan baik. Lakukan yang baik makan kebaikan akan datang buat kita semua," ujar WL dalam sambutannya, Jumat (27/11/2020).

WL mengungkapkan, tim Victory ini nantinya bertugas sebagai Pengawas Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada pelaksanaan pemungutan suara 9 Desember 2020 di 54 TPS di Kecamatan Tomohon Selatan.

Mantan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara periode 2014-2019 ini juga meminta agar relawan bisa memberikan pencerahan ke warga Tomohon Selatan bahwa kehadiran CS-WL di Pilkada kota Tomohon untuk kepentingan masyarakat bukan untuk kepentingan pribadi CS-WL.


Caroll dan Wenny kompak mengingatkan tim relawan yang hadir agar tetap bekerja dengan baik dan mengingatkan masyarakat kota Tomohon agar tidak menukar suara dengan material.

"Sampaikan ke seluruh masyarakat kota Tomohon, jangan gadaikan suara hanya karena ditawarkan dengan uang. Masa depan kota Tomohon berada ditangan anda saat mencoblos nanti," ujar Caroll.

Wenny juga mengingatkan untuk tetap mensosialisasikan program kerja CSWL untuk warga Tomohon.

"Semua program kerja kami sudah dianalisa dan dihitung dengan cermat bersama bapak Gubernur Olly Dondokambey. Program CS-WL nantinya akan dituangkan dalam RPJMD kota Tomohon dan itu akan kami jalankan sesuai dengan program kerja yang kami berikan," pungkasnya.

Tim relawan Victory ini terdiri dari anggota Parpol PDIP, Gerindra, WL Community, WL Lovers, Relawan CS, DVC, relawan pro SAS, Relawan SAS, Taggar 5000 dan JSMR Community.

Reporter/Editor : Simon Ronal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar