Ads

JournalTelegraf
Selasa, 27 Oktober 2020, Oktober 27, 2020 WIB
Last Updated 2020-10-27T10:45:35Z
Caroll Senduk-Wenny LumentutPilkada Serentak 2020Pilwako Tomohon 2020Tomohon

Wenny Lumentut 'Roling' Posko Pemenangan CS-WL


JOURNALTELEGRAF - Calon Wakil Wali Kota Tomohon, Wenny Lumentut (WL) tetap menjalin komunikasi aktif ke masayarakat, simpatisan dan tim pemenangan.

WL pun gencar melakukan 'ronda keliling' (Roling) ke posko-posko tim pemenangan pasangan.

"Selain kegiatan peresmian sekreatriat dan posko, setiap hari saya keliling ke sekretariat dan posko tim pemenangan, secara bergantian saya kunjungi. Karena saat ini kita dalam kondisi wabah pandemi Covid-19, Saya dan pak Caroll ingin memastikan kondisi mereka tetap sehat dan tidak kurang sesuatu apa pun," ujar Calon Wakil Wali Kota yang berpasangan dengan Calon Wali Kota Kota Tomohon, Caroll Senduk sebelum acara pembekalan bersama Tim Lansia Underground Paslaten, Selasa (27/10/2020) sore.


WL juga mengungkapkan, mereka berdua ingin memastikan kondisi lingkungan disekitar sekretariat dan posko tim pemenangan tetap aman.

"Saya selalu berpesan ke sahabat-sahabat saya di sekreatriat dan posko tim pemenangan untuk tetap bersama-sama menjaga keamanan dan kedamaian. Kota ini dikenal sebagai kota religi dan kota pendidikan, jangan coreng itu hanya karena kepentingan pribadi atau pun sekelompok orang," jelas WL.


Setiap kunjungannya, diketahui WL selalu mengingatkan masyarakat, simpatisan dan tim pemenangan CS-WL agar bahu membahu membantu aparat keamanan menjaga kondisi keamanan kota Tomohon.

"Kita jaga bersama kota Tomohon. Jangan bikin malu. Silahkan masyarakat mau pilih calon siapa, masing-masing individu punya penilaian berbeda, tapi ingat selalu menjaga keamanan dan kedamaian kota Tomohon yang kita cintai. Kita doakan semoga pandemi Covid-19 ini cepat berlalu, ," pungkas WL.

Reporter/Editor : Simon Ronal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar